Sat Res Narkoba Polres Bima Kota Sosialisasi KBDN di Kelurahan Melayu

Moment Sosialisasi KBDN di Kelurahan Melayu (9/8/2023)

Visioner Berita Kota Bima,-Anggota Sat Res Narkoba Polres Kota Bima melakukan sosialisasi Kampung Bebas Dari Narkoba (KBDN) kepada masyarakat Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota Kota Bima untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba, Rabu (09/08/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah peredaran gelap narkoba. Guna mewujudkan Kelurahan Melayu bebas dari Narkoba.

"Narkoba adalah musuh kita bersama. Kita tidak boleh membiarkan generasi di Kota Bima salah menyalahgunakan barang haram ini. Karena itu kita mulai dari Kelurahan Melayu ini," ujar Kasat Narkoba, AKP Tamrin.

Sosialisasi kampung bebas Narkoba ini melibatkan perangkat Kelurahan Melayu. Dalam kegiatan itu pula sekaligus membentuk kelurahan setempat sebagai Kampung bebas Narkoba.

S"asarannya adalah masyarakat di RT.10 RW.05 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota  Kota Bima," beber Tamrin.

Kegiatan sosialisasi sekaligus pembentukan Kelurahan Melayu sebagai Kampung bebas Narkoba ini, Tamrin mengaku warga setempat mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan positif tersebut.

"Mereka berjanji membantu memberikan informasi apabila ada oknum warga yang mengedarkan atau memakai Narkoba di wilayah setempat," terang Tamrin sembari menambahkan.

"Giat  berjalan aman dan lancar, situasi dalam keadaan kondusif terkendali," tambahnya. (JOEL)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.