H. Rum Minta Masyarakat Kota Bima Sukseskan Pemilu 2024 Mendatang

PJ Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, ST, MT, mengajak masyarakat Kota Bima sukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Visioner Berita Kota Bima-
Belum sampai sepekan, PJ Wali Kota Bima H. Mohammad Rum, ST, MT dilantik dan bekerja memimpin Kota Bima, orang nomor satu di Kota Tepian ini terlihat gencar turun ke masyarakat akar rumpun.

Pejabat yang dikenal ramah dan religius ini kembali melakukan pendekatan persuasif dengan masyarakat. Mulai dari mengajak semua elemen warga masyarakat Kota Bima untuk menjaga kebersihan lingkungan, rukun dalam membangun kehidupan sosial kemasyarakatan, hingga baru-baru ini dia meminta masyarakat Kota Bima mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Salah satu yang menjadi titik fokus dan perhatian kita semua adalah mensukseskan Pemilu 2024 mendatang seperti yang diamanatkan oleh Mendagri," ajak PJ Wali Kota Bima saat melakukan safari sholat Magrib di Masjid Terapung Lingkungan Amahami, Sabtu (30/9/2023).

Dia mengatakan, Pemilu bisa saja menjadi sumber konflik antar sosial. Potensi perpecahan biasanya timbul karena perbedaan pilihan.

"Tapi saya yakin, di Kota Bima tidak ada yang namanya perpecahan dan konflik. Tapi potensi bisa saja terjadi. Karena itu mari kita saling ingatkan satu sama lain untuk menjaga keutuhan kerukunan berdemokrasi," ajaknya.

Dengan adanya pilihan yang berbeda, partai yang berbeda-beda pula, H. Rum tegaskan masyarakat Kota Bima tidak boleh terkecoh dengan perbedaan itu sendiri.

"Karena itu kita harus menjaga keakraban dan keharmonisan antar kalangan sosial," ulasnya.

H. Rum juga menegaskan, disepanjang bibir Pantai mulai dari batas Kota hingga Amahami untuk ditertibkan. Menurutnya, segala macam bentuk kegiatan dan rutinitas diarea dimaksud agar diperhatikan waktunya.

"Ini demi mengembalikan wajah Kota Bima yang dulu gemar membaca Alqur'an tiap rumah dan memakmurkan masjid," tegasnya.

Demikian halnya dengan keberadaan perhotelan dan tempat-tempat yang menjadi sarang prostitusi. Harus ditertibkan semua.

"Saya minta kepada jajaran Satpol PP dan unsur terkait untuk mulai menertibkan itu. Karena bagi saya, tidak ada kompromi pada kemaksiatan," tegasnya lagi. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.