Pemkot Bima Apresiasi Pelajar Berprestasi di Kejuaraan Panjat Tebing

Foto bersama, PJ Wali Kota Bima H. Rum dengan pelajar berprestasi di kejuaraan Panjat Tebing antar pelajar serta OPD terkait.

Visioner Berita Kota Bima-
Kejuaraan Panjat Tebing antar Pelajar se-Kota Bima yang diselenggarakan oleh Wali Kota Cup di Climbing Centre FPTI (Parkir Timur Paruga Nae) itu telah berakhir. 

Kejuaraan yang melibatkan 70 pelajar dari berbagai sekolah di Kota Bima itu terdiri dari 41 putra dan 21 putri. Semuanya berasal dari pelajar tingkat SD dan SMP se-Kota Bima. 

Dalam ajang ini peserta diakui tidak hanya menguji adrenalin. Namun juga menguras emosi juga tenaga. Masing-masing peserta berhasil menunjukkan kemampuan serta semangat juang yang tinggi dalam menghadapi tantangan panjat tebing.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima apresiasi khusus para pelajar yang meraih medali dan penghargaan dalam ajang panjat tebing tersebut.

"Saya sangat bangga melihat semangat juang dan keberanian para pelajar Kota Bima dalam menghadapi tantangan dalam olahraga panjat tebing. Mereka tidak hanya menunjukkan kecakapan fisik, tetapi juga semangat persaingan yang sehat dan sportivitas yang tinggi," puji PJ Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, ST, MT menutup kejuaraan panjat tebing di Climbing Centre FPTI, Sabtu (30/9/2023).

Selain bangga, H. Rum mengaku kagum terhadap prestasi gemilang para pelajar Kota Bima, dalam kejuaraan panjat tebing tingkat pelajar yang telah berlangsung di Kota Bima.

"Sekali lagi, saya sangat bangga melihat semangat dan kerja keras para pelajar yang berkompetisi di kejuaraan ini," ulasnya.

H. Rum mengatakan, pelajar berprestasi merupakan cerminan dari dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengembangkan bakat dan kemampuan berolahraga.

"Ini sebagai bukti nyata bahwa Kota Bima memiliki generasi muda yang potensial," ujarnya.

H. Rum berharap, kegiatan seperti ini harus didukung dan dilaksanakan secara berkelanjutan. Guna mendukung perkembangan olahraga di Kota Bima dan membentuk generasi muda yang sehat, berprestasi dan bertanggung jawab.

"Saya berharap generasi muda kita terus mengembangkan bakat dan potensi olahraga mereka," harapnya.

Dalam acara penutupan kejuaraan Panjat Tebing antar pelajar di Kota Bima tersebut, Pj Wali Kota Bima H. Mohammad Rum, ST, MT didampingi oleh Kesbangpol, Kepala Dishub, Kasat Pol PP, Kepala Bappeda, Ketua DPR, Kadis Dikpora, dan Staf Ahli serta beberapa Kelapa OPD. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.