MUI dan PJ Wali Kota Bahas Sinergi Untuk Kemajuan Kota Bima

Pejabat Pemkot Bima dan MUI Kota Bima

Visioner Berita Kota Bima-Ir. H . Mohammad Rum, MT bangun silaturahmi dan audiensi bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima, dengan didampingi langsung oleh Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Perangkat Daerah yang mendapat undangan dan Kabag Kesra di Ruang Rapat Walikota Bima, Selasa 10 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima mengungkapkan bahwa selama ini pemerintah fokus membangun yang berkaitan dengan fisik, mulai dari infrastruktur dan program-program pengadaan sesekali kita mencoba terobosan baru yakni mencoba membangun hal-hal yang berkaitan dengan non fisik.

"Sementara program subuh berjamaah sedang kita laksanakan, itu kita jadwalkan untuk rutin, langkah ini adalah salah satu opsi untuk saling mengajak dan menyadarkan satu sama lain l," ungkapnya.

Di sisi lain, PJ Wali Kota Bima menegaskan bahwa kehadiran teknologi memiliki dampak pengaruh yang sangat besar terhadap generasi kebawah, sebab kemunculan seperti handphone menciptakan jarak generasi dengan lingkungan yang baik dan agamais

"Menolak teknologi adalah hal yang tidak mungkin, ini adalah PR bagi kita semua untuk tetap senantiasa mengawal dan mengedukasi dampak dari pengaruh negatif dari hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, untuk itu tetap memperkuat iman dan perbanyak amalan sebab itu adalah jembatan yang akan mengantarkan kita pada kenikmatan dunia dan akhirat l," tegasnya. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.