Kakek 70 Tahun Ini Ditemukan Tak Bernyawa, Jasad Korban Mengeluarkan Bau Tak Sedap

ILUSTRASI, Dok. Gambar: google.com

Visioner Berita Kabupaten Dompu-Seorang kakek 70 Tahun di Kabupaten Dompu NTB di temukan tak bernyawa di So (Kawasan) Jambu, Desa Jambu Kecamatan Pajo , Kabupaten setempat, Rabu siang (24/1/2024).

Pensiunan PNS tersebut bernama H Ilyas, asal Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu. Sebelum ditemukan meninggal, dia  sempat dicari oleh pihak keluarga.

Bahkan, dua hari sebelum ditemukan pula, H Ilyas sempat dihubungi anaknya melalui telepon seluler, namun tak dijawab.

Kapolsek Pajo Ipda Rusnadin, membenarkan temuan mayat di sebuah pondok di So Jambu tersebut. Temuan mayat itu sontak menghebohkan warga setempat.

“Jasad korban sudah dievakuasi tim Inafis Polres Dompu dan dilakukan olah TKP. Jasad korban sudah mengeluarkan bau tak sedap,” kata Rusnadin, Rabu (24/1/2024).

Dari pengakuan pihak keluarga, korban sempat pulang ke rumahnya di Dorotangga untuk menunaikan Salat Jum'at pada Jumat (19/1/2024). Usai itu, korban pamit ke istrinya untuk kembali ke sawah di So Jambu.

“Setelah itu korban tidak kembali. Tadi siang (Rabu) korban ditemukan meninggal di pondok miliknya di So Jambu. Terkait penyebab meninggalnya korban masih diselidiki,” pungkasnya. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.