Pria Penjual Ikan Ditemukan Tak Bernyawa Di Berugak Pinggir Jalan Nanga Tumpu Dompu

Korban

Visioner Berita Kabupaten Dompu-Seorang pria penjual ikan ditemukan tak bernyawa di sebuah berugak di kawasan Nanga Tumpu, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Minggu (7/12/2024). 

Kematian pria ini yang bekerja sebagai penjual ikan diduga karena kelelahan. Informasi yang dihimpun, warga asal dari Desa Soro, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. 

Menurut saksi mata (AM) yang saat itu hendak pulang kerumahnya di Kwangko dengan mengendarai sepeda Motor, sekilas melihat korban yang dikenalnya sedang tidur di paruga pinggir jalan setempat.

Kemudian AM memutuskan untuk mampir  dan membangunkannya, ketika AM mendekati pria tersebut terlihat sudah tak bernyawa.

"Korban ditemukan meninggal dengan posisi telentang, tidak mengenakan baju dan memakai celana jeans serta sepatu warna hitam. Terdapat kemeja loreng seperti seragam dinas TNI sebagai alas kepala," terangnya.

Tepat di depan berugak terdapat sepeda motor jenis Supra X 125 warna hitam dengan boks styrofoam berisi ikan di bagian belakang motor. 

Selang beberapa waktu, pihak kepolisian (APH) dan keluarga sampai di TKP. Berdasarkan keterangan dari pihak Keluarganya, korban sehari-harinya berkerja sebagai pengantar ikan dari Desa Soro menuju Labuhan Jambu untuk menyambung hidup dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Identitas korban, Aidin Ahmad (63) warga Dusun Pali RT 01 RW 01, Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo. Almarhum merupakan seorang Duda 7 anak, 4 orang putra dan 3 orang putri.

Terlihat, penemuan mayat itu pun sontak menghebohkan warga dan pengguna jalan. Sejumlah anggota kepolisian dan TNI saat langsung indentifikasi dan evakuasi.

Kini jenazah Almarhum suda dibawa pihak keluarga ke Desa Soro Barat, untuk dimakamkan. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.