Bank Mandiri Bima Bantu Modal Usaha UMKM

 

Pimpinan Bank Mandiri Bima bersama PJ Walikota Bima 

Visioner Berita Kota Bima - Bank Mandiri Raba Kota Bima Terapkan Bentuk Usaha Mandiri, UMKM, Serta Usaha Mikro dalam Daerah Kota dan Kabupaten Bima. 


Demikian disampaikan Oleh Kepala Bank Mandiri Raba Bima, Komang Santi Arsyad, Pada Sejumlah Media, (5/3) di ruangan kerjannya menyatakan, "Bank Mandiri selalu senantiasa berkomitmen dalam memberikan kontribusi terbaik untuk Masyarakat Bima, Kota Bima, dan Dimana Pun Masyarakat Berinvestasi Bersama Bank Mandiri. Dan yang terpenting Dengan dukungan sumber Daya Manusia yang Profesional.


Selain itu, Bank Mandiri juga akan wujudkan masa depan masyarakat Kota Bima dengan program -program yang dijalankan.


Seperti Persyaratan membuka rekening Mandiri Tabungan Now · Setoran awal minimal Rp100.000, e-KTP dengan NIK yang terdaftar di Sistem Informasi Administrasi. Katanya 

Ia Menjelaskan, Kartu identitas: Warga Negara Indonesia: e-KTP dengan NIK yang terdaftar di Sistem Informasi Administrasi Kependudukan. Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP.Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). 


"Ingin Tabung di Bank Mandiri setelah selesai Administrasi Juga disertakan dengan Tabungan minimal setoran awal Rp. 500.000," ujarnya.


Melihat provail Daerah Kota dan kabupaten Bima sangat berpotensi dalam memenangkan Usaha Yang pengen dorong pada masyarakat Bima berperang sebagai pengusaha Mandiri.

KUR adalah kredit/pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada individu/perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan. 



"seperti Ada yang namanya Dana KUR Bank Mandiri, Suku Bunga 6% efektif. Dan Manfaatkan suku bunga super murah dari KUR Bank Mandiri. Penuhi kebutuhan Modal Kerja dan Investasi, sehingga mencapai maksud dan tujuan tersebut di atas. Juga Perseroan dapat melaksanakan kegiatan usaha sebagai berikut: a. menghimpun dana dari masyarakat dalam," ujarnya.


Dan baru - baru ini Kita telah beraudiensi dengan Bapak Wali Kota Bima, dan disitu kita sebagai vasilitator. Dan Bapak Wali Kota Juga menyarankan Untuk kedepannya  mengajak Masyarakat untuk bangun usaha. Serta Kolaborasi antara pemerintah dan BUMN. 

Mudah - mudahan kola berasi ini semoga perekonomian daerah kedepan Berkembang. Juga kita puji Bima ini, terutama Dalam hal Hasil Alqmnya selalu ada. Lebih - lebih di Pulau Sumbawa ini kalau kita serius makin lama makin maju. 


Juga kami rencanakan untuk Rood Swow di beberapa kampus yang ada di Bimak. Target kami rencanakan investasi secara terbuka sesuai Tekhnis dengan Livin Baimen/Satu aplikasi berbagai Situs. Seperti Beli Tiket pesawat/investasi, Digital Bengking. (ISRAT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.