Terjadi Kebakaran Dahsyat di Langgudu, Ternyata Ini Motifnya

Kebakaran dahsyat di Desa Rompo Kecamatan Langgudu, Selasa malam (2/4/2024). 

Visioner Berita Kabupaten Bima-
Selasa malam, (2/4/2024) sekitar pukul 20.30 Wita, Rumah warga di Desa Rompo, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima dilahap si jago merah. Kejadian ini sontak membuat panik warga setempat. Pasalnya, kobaran api disekitar lokasi kebakaran begitu sangat cepat.

Berdasarkan keterangan Nurisnaini Fitrianah, warga Desa Rompo, Peristiwa kebakaran ini bermula dari Rumah salah seorang warga. Saat kebakaran, pemilik Rumah sedang melaksanakan sholat taraweh di Masjid setempat. 

"Motifnya diduga ledakan gas elpiji," duga Nurisnaini, dihubungi telepon seluler media online www.visionerbima.com.

Peristiwa kebakaran tersebut tak hanya melahap rumah warga. Namun juga merembet ke bangunan Bank Pesisir Akbar yang berada dekat dengan rumah warga.

"Tak berhenti sampai disitu saja. Termasuk sebagian Pasar Rompo juga menjadi korban santapan si jago merah ini," beber Nurisnaini.

Dia menjelaskan, sementara ini api sudah mulai dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran bersama Polsek Langgudu serta masyarakat setempat.

"Karena kondisi listrik dimatikan, jadi saya belum tahu berapa rumah yang terbakar,” kata Nurisnaini sembari menambahkan.

"Demikian juga berapa kerugian yang dialami korban atas peristiwa ini pun belum diketahui," tandas Nurisnaini. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.