Header Ads

Penghargaan Dari Kapolda NTB Untuk Mereka Yang “Hebat”

Foto Bersama Kapolda NTB bersama tiga Pilar penerima piagam Penghargaan
Visioner Berita Kota Bima-Kerja nyata, profesional dan terukur-patut diapresiasi dan dihargai adanya. Bagi Kapolda NTB Brigjend Pol Drs. Firli M.Si, tak sekedar mendengar apalagi menutup mata terhadap mereka yang telah berbuat untuk bangsa dan tanah kelahirannya. Sabtu (2/12/2017), Kapolda NTB ini, menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga pejuang Kamtibmas di Kabupaten Bima atas pengabdiannya.

Hal yang sama, juga dilakukan oleh oleh Kapolda NTB saat bersilaturrahmi dengan sejumlah pihak sekaligus meresmikan Rusun, Barak anggota Perintis dan Mapolsek Rasanae Barat-Polres Bima Kota yang pusat kegiatannya berlangsung di Mapolres Bima Kota, Minggu (3/12/2017).

Diantaranya, memberikan penghargaan kepada tiga pilar Kamtibmas yakni Luurah Penatoi-Kota Bima H. Abdul malik S.Sos, Bhabinkamtibmas Penatoi Bripka Herasandi, dan Babinsa Kelurahan Penatoi Serma Ismail. Ketiga pilar ini diberikan penghargaan, diakui Kapolda NTB karena telah mampu mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut. Dan penyerahan piagam penghargaan tersebut, juga disaksikan oleh para pejabat Polri dan Dandim 1608 Bima melalui Kasdim setempat, Mayor Inf. Abdul haris.

Kanit Tipikor Bripka Dwi Isnanto, SH dan Kasubag Hukum setempat Bripka Wayan Sukardiawan (Diapit Kapolda NTB dan Walikota Bima)
Pada moment tersebut, Kapolda juga memberikan cinderamata kepada tiga personil pensiunan Polri tahun 2018 (Mapolres Bima Kota). Yakni,   AKP Purn Lalu Ikhsan, Aiptu Purn ahmad Abdullah dan Aipda Purn Baharudin Arsyad. Yang tak kalah spektakulernya lagi, Kapolda NTB memberikan penghargaan kepada Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Bima Bripka Dwi Isnanto, SH dan Kasubag Hukum setempat Bripka Wayan Sukardiawan. Keduanya diberikan penghargaan, lebih kepada keberhasilannya dalam elaksanakan tugas dan tanggungjawabnya di lingjkup Polres Bima Kota dibawah kendali Kapolres AKBP Ida Bagus Winarta, SIK.

Liputan langsung sejumlah awak media pada moment tersebut melaporkan, penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah orang “hebat” dan Purna Polri tersebut, dilakukan sendiri oleh Kapolda NTB Brigjend Pol Drs. Firli M.Si dan juga Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Usai menerima piagam penghargaan dari Kapolda NTB, para penerimanya terlihat tersenyum, bahagian dan rasa bangganya.

Usai menerima piagaam penghargaan dari Kapolda NTB, Lurah Penatoi H. Abdul Malik S.Sos, selain apresiatif, juga menyatakan rasa syukur dan terimakasihnya. “Terimakasih atas kepercayaan terhadap amanah dan tugas yang telah kami jalankan. Piagam penghargaan yang kami terima ini, lebih kepada tercapainya tugas dan tanggungjawab kita semua. Kedepan, semoga kerjasama yang baik dan menjaga Kamtibmas secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dapat diwujudkan secara bersama-sama pula,” papar Malik dengan nada singkat. (Rizal/Must/Buyung/Wildan)

No comments

Powered by Blogger.