Header Ads

Dulu Dicampakan, Kini Irfan Berikan Ucapan Selamat Bagi Kemenangan Lutfi-Feri

Drs. H. Muhammad Irfan, Msi
Visioner Berita Kota Bima-Nama Drs. H. Muhammad Irfan, MM bukanlah tabu bagi masyarakat NTB. Dia adalah mantan Ketua LPMP NTB yang kini menjabat sebagai Ketua LPMP NTT. Pada awal proses perhelatan Pilkada Kota Bima, Irfan pernah digadang-gadangkan menjadi pasangan Calon Walikota Bima, H. A.Rahman H. Abidin, SE sebagai Calon Wakil Walikota. Dan bahkan merasa yakin dengan itu, Irfan pernah berbicara media Irfan pernah menyuarakan lewat media massa akan melaksanakan deklarasi pasangan dirinya dengan A.Rahman pada 10 April 2017.

Namun fakta menjadi lain, A. Rahman justeru memilih Hj. Ferra Amelia, SE, MM sebagai pasangannya. Oleh karenanya, praktis saja Irfan dicampakan oleh A. Rahman. Konon, Irfan telah banyak berkorban demi mewujudkan impiannya berpasangan A.Rahman pada Pilkada Kota Bima, namun mimpi tak seindah kenyataan. “Saya terima dengan ikhlas. Namun, Arahman-Fera (MANUFER) jangan berharap banyak untuk menjadi pemenang Pilkada setelah menyingkirkan saya. Ya, sesungguhnya kepastian dalam dunia politik adalah terletak kepada ketidakpastian,” tegas Irfan saat itu.

Setelah sekian lama tak bersuara melalui media massa, kini Irfan kembali muncul di Bima. Yakni beberapa hari sebelum Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SE (Lutfi-Feri) memenangkan Pilkada Kota Bima periode 2028-2023. Selama berada di Kota Bima, Tokoh Pendidikan yang sudah berjanji tak akan tinggal diam ini terkuak “melakukan sesuatu” tuk mewujudkan ekspektasinya memenangkan pasangan Lutfi-Feri hingga menang dalam Pilkadan Kota Bima.

“Irfan sudah beberapa hari beradadi Kota Bima, yang jelas dia melakukan sesuatu untuk mewujudkan hajat besarnya. Setelah Lutfi-Feri memenangkan Pilkada, Irfan langsung terbang ke Kupang,” ungkap sejumlah sumber terpercaya.

Tepatnya pada 28 Juni 2018, Irfan menyampaikan sesuatu kepada Visioner. Yakni memberikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Lutfi-Feri menjadi Walikota-Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. “Selamat kepada Pasangan Lutfi-Feri yang telah memenangkan Pilkada Kota Bima. Kini rakyat Kota Bima telah memilih pemimpinnya,” ujar Irfan.

Sebagai putra kelahiran Kota Bima, Irfan mengaku merasa bangga karena Pilkada berlangsung dengan aman dan bagi yg belum beruntung diharapkannya dengan kebesaran jiwa menerima apapun hasilnya.

“Bagi Pasangan Lutfi-Feri, ini adalah amanah rakyat dan Tuhan, berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat Kota Bimabima. Jadikan Kota Bima yang bermartabat dengan membangunkan mereka Pendopo Walikota dan Wakil walikota, bangunkan mereka rumah sakit yg presentatif serta perbaiki pelayanan, kembangkan akomodasi yang representatif mengarah pada MICE serta City Tour dengan berbasis budaya lokal, jadikan perguruan tinggi sebagai pusat pengembangan SDM yang berkualitas,” harap Irfan.

Singkatnya, Tokoh Pendidikan sekaligus sebagai pemili kumis indah nan tebal yang juga dikenal dekat dengan Wartawan ini kembali mengucapkan selamat bagi kemenangan pasangan Lutfi-Feri. “Dan inilah saatnya bagi putera terbaik Kota Bima untuk membangun daerahnya. Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau tidak sekarang, ya kapan lagi. Tulisan ini di relis di Kupang-NTT dari Putra Kota Bima kelahiran Kelurahan Rabangodu Kota Bima bernama H. Muhammad Irfan yang kini menjabat sebagai Kepala LPMP Kupang. Sampaikan salam hormat dan cinta saja kepada Lutfi-Feri beserta seluruh rakyat Kota Bima,” pungkas Irfan. (Gilang/Buyung/Wildan/Nana/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.