Header Ads

Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga sedang menggotong mayat korban
VISIONER BERITA KOTA BIMA-Peristiwa mengenaskan terjadi di Kota Bima, Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 5.00 Wita.  Yakni,  mayat seorang kakek berusia 70 tahun hernama A. Latif ditemukan tewas gantung diri di sekitar tambak di Linkungan Penapali Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Babinsa Melayu,  Serda Irfan membenarkan adanya kejadian mengenaskan ini. Ungkap Irfan,  mayat seirang kakek yang berprofesi sebagai petani ini ditemukan oleh warga pada selasa pagi sekitar pukul 8.00 Wita. "Korban tewas dengan cara gantung diri, " ungkap Serda Irfan.

Sementara penyebab kejadian bunuh diri ini, diakui Irfan masih diselidiki oleh pihak Polsek Asakota dibawah kendali Kapolsek,  Iptu Ahmad Lutfi,  SH. "Penyebab kejaduan ini,  sampai sekarang masih dalam penyelidikan Polisi, " tandas Irfan.

Kapolsek Asakota,  Iptu Ahmad Lutfi, SH juga membenarjan adanya kejadian tersebut. Langkah yang dilakukan oleh pihaknya,  selain membawa mayat ke krumahnya untuk dimandikan dan kemudian dikebumikan,  juga melaksanakan olah TKP dan memasang police line di Tempat Kejadian Perkara (TKP). "peyebab kejadian ini masih kami selidiki, " jelas Lutfi.

Peristiwa meninggalnya Latif dengan cara gantung diri ini,  juga berhasil mengundang perhtian warga.  Ratusan warga juga ikut berada di TKP guna melihat secara langsung tubuh kakek yang sudah tak bernyawa ini. Sementara pihak keluarga korban,  hingga kini terluhat sangat sedih dan bahkan menangis.  (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.