Header Ads

Polisi Sisir Semua Cafe, Paling Banyak Miras Dista di Ule Beach


Personil Sat Narkoba Dengan BB Miras Yang Disita di Seluruh Cafe di Ule Kota Bima
Visioner Berita Kota Bima-Sabtu malam (22/6/2019) sekitar pukul 22.15 Wita, Kasat Narkoba Polres Bima Kota Iptu Hery Sutanto memimpin langsung kegiatan razia Minuman Keras (Miras), Senjata Tajam (Sajam) dan Kartu Tanda Penduduk di semua tempat hiburan malam (Cafe) di wilayah Ule Kecamatan Asakota-Kota Bima.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Narkoba yang didampingi oleh Kanit Resti Muhammad Taufarrahman, SH beserta seluruh personil Buser Restik berhasil mengamankan 144 botol Minuman Keras (Miras) dalam bentuk Bir. Liputan langsung Visioner pada moment tersebut, Miras paling banyak diamankan adalah di Cafe Ule Beach yakni sekitar 11 Dus.

Polisi menyasar Cafe Ule Beach mulai dari dalam hingga ke kamar-kamar tidur pada Patner Song (PS). Dari hasil penyisiran, aparat menemukan belasan dus Miras yang disimpan di kamar pada bagian selatan tepatnya yang ditutup dengan kasur.  Sementara di lantai utama (tempat pengunjung bernyanyi), aparat menyita Miras yang belum dibuka.

Belasan Dus Miras yang disita di Cafe Ule Beach tersebut, langsung diangkut menggunakan mobil Carry (kendaraan operasional Sat Narkoba Polres Bima Kota). Usai di Cafe Ule Beach, pasukan bersenjata lengkap tersebut langsung ke Cafe pada bagian selatan Ule Beach. Sayangnya setelah melakukan penyisiran pada Cafe tersebut, aparat tidak menemukan adanya Miras. Kecuali, saat itu aparat hanya menemukan kondisi yang sangat sepi tepi ada beberapa orang pengunjung yang sedang bernyanyi.

Barang Bukti Miras Yang Diamankan di Cafe Ule Beach
Selanjutnya, aparat berabaliki arah menuju bagian selatan. Saat itu, personil Sat Narkoba menyisir Garden Cafe. Di lokasi itu aparat hanya berhasil menyita bebe3rapa botol Bir milik pengunjung yang belum dituang oleh para pengunjung ke dalam gelas. Dan Miras tersebut langsung diangkut ke atas mobil operasional. Selanjutnya, aparat menyisir Cafe di bagian utara Garden Cafe. Di sana, aparat hanya berhasil menemukan beberapa botol Bir yang belum dituang oleh para pengunjung ke dalam gelas.

Terakhir, aparat menyisir Madona Cafe. Setelah melakukan penyisiran diberbagai sudut Cafe tersebut, aparat hanya menemukan beberapa botol Miras di meja pengunjung yang belum dituang ke dalam gelas.  Masih dalam liputan langsung Visioner, pada moment razia tersebut aparat bukan saja berkaitan dengan Miras.

Tetapi, juga KTP dan Sajam kepada para pengunjung maupun PS. Alhasil, aparat tidak menemukan adanya Sajam. Namun para pengunjung maupun PS di semua Cafe terlihat memiliki KTP. Usai menyasar selurug tempat hiburan malam tersebut, aparat langsung membawa ratusan botol Miras itu ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota. “Razia akan terus dilakukan, bukan saja soal Miras. Tetapi, juga Sajam dan KTP baik kepada PS maupun terhadap para pengunjung tempat hiburan malam,” tegas Kasat Narkoba Polres Bima Kota Iptu Hery Sutanto. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.