Header Ads

Antisipasi Virus Corona, Dae Yandi Berikan Bantuan Paket Cuci Tangan dan Masker

Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feriyandi, S.Ip Saat Menyerahkan Bantuan Berupa Masker, Sabun Handsanitizer Serta Ember Kepada Petugas, Jum'at (3/4/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bima telah membangkitkan semangat kebersamaan untuk menghadapinya, tidak saja oleh Jajaran Dinas Teknis Kabupaten Bima namun DPRD Kabupaten Bima juga ikut andil turut membantu seperti yang dicontohkan oleh ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feryandi, S.Ip lakukan di Madawau Kecamatan Madapangga saat mengunjungi pos screening suhu tubuh penumpang dan pengendara lintas Dompu-Kabupaten Bima, Jum’at (3/4/2020).

Dae Yandi sapaan akrab dari ketua DPRD Kabupaten Bima dan seorang politisi tampan dari partai Golkar ini telah menyerahkan sebanyak 25 paket berisi Masker dan Sabun Handsanitizer serta ember cuci tangan untuk petugas. Sebelumnya Dae Yandi telah menyerahkan 44 buah ember antiseptik untuk fasilitas umum dan mesjid dilengkapi sabun cair antiseptiknya untuk 11 Desa melalui Camat yang akan ditempatkan di berbagai fasilitas umum di Kecamatan Madapangga.

Termasuk diserahkannya juga paket masker dan sabun sebanyak 50 buah. hal ini dihajatkan untuk membantu masyarakat mendapatkan fasilitas cuci tangan sebagaimana anjuran Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, dan dianjurkan untuk selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan dan jaga jarak serta memakai masker.

Ketua DPRD Kabupaten Bima termuda se-Indonesia pada saat penyerahan bantuan kepada Camat Madapangga menyampaikan pesan kepada segenap masyarakat dalam menghadapi Covid - 19 ini sebaiknya semua mengikuti seluruh arahan dan anjuran dari Pemerintah agar semua dapat terhindar dan menekan penyebarannya di daerah Kabupaten Bima. “Penyebaran virus Corona di NTB sudah 8 orang yang positif, Mari kita bersama-sama mencegah supaya Kabupaten Bima tidak terkena virus tersebut. Caranya Mari kita selalu cuci tangan,  jaga jarak dan selalu memakai masker serta  mari kita tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT,” ucap Dae Yandi.

Secara terpisah, Camat Madapangga, M. Saleh, M.AP dengan didampingi Kepala Desa se-Kecamatan Madapangga menyampaikan penghargaan dan terima kasih mewakili masyarakat, kepada Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Feryandi, S.Ip, yang telah membantu masyarakat Madapangga sekaligus sosialisasi mencegah penyebaran virus Corona. “Saya, mewakili segenap masyarakat Kecamatan Madapangga merasa bangga kepada Ketua DPRD Kabupaten Bima atas partisipasinya dalam mencegah sekaligus melawan Covid-19,” pungkasnya.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.