Header Ads

Wujudkan Nazar, Dae Yandi Serahkan Bantuan

Dae Yandi Saat Menyerahkan Bantuan Pribadi Keluarga Almarhum Dae Ferry Untuk Mesjid Desa Tonda Kabupaten Bima, Sabtu (4/4/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Mewakili keluarga besar almarhum  Sultan Bima H. Ferry Zulkarnain, ST , Putra Almarhum Dae Ferry yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bima yaitu Muhammad Putera Feryandi, S.Ip menyerahkan bantuan Pribadi keluarga almarhum H. Ferry Zulkarnain, ST untuk mesjid desa Tonda sebesar Rp. 100 juta yg diserahkan pada Jum'at, (3/4/2020).

Dae Yandi yang menjadi wakil keluarga dalam Sambutannya menyampaikan kepada seluruh jamaah dan keluarga besar desa Tonda kiranya berkenan membacakan Do’a dan Al-Fatihah untuk Almarhum Dae Ferry yang pernah menjabat Bupati Bima 2 Periode serta Sultan Bima ke-16.

“Saya mewakili Keluarga Besar Almarhum mohon bantu do’a dan Al-fatihah untuk ayah kami Dae Ferry , ini adalah Nazar Kami keluarga, mohon diterima,” Pesan Dae Yandi yang Merupakan Politisi Andalan Partai Golkar Kabupaten Bima.

Dae Yandi Menyerahkan Bantuan Paket Ember dan Antiseptik Untuk 11 Desa di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima
Secara terpisah, Muhammad Putera Feryandi, S.Ip, Seorang Ketua DPRD termuda se-Indonesia yang perawakannya sangat mirip dengan almarhum ayahnya ini juga menyerahkan bantuan paket Ember Antiseptik untuk 11 Desa di Kecamatan Madapangga sebanyak 44 buah Ember dan Sabun Antiseptik serta Paket Masker untuk masyarakat.

“Ini upaya untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona, jangan lupa pakai masker dan cuci tangan,” kata Dae Yandi.

Masyarakat Desa Tonda di wakili oleh kepala desa dan Imam mesjid disaksikan oleh Camat madapangga, M. Saleh, S.Sos, M.AP menyampaikan ucapan terima kasih pada keluarga besar almarhum Dae Ferry serta Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, yang juga adalah Istri dari almarhum Dae Ferry sekaligus Ibunda dari  Dae Yandi.  Kegiatan Penyerahan ini ditutup dengan do’a bersama  mendoakan semoga almarhum Dae Ferry mendapat tempat  terbaik disisi Allah SWT.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.