Header Ads

Partai Nasdem dan H. Erwin Perankan Aksi Mulia di Tengah Ramadhan dan Covid-19

Aksi Pasukan Partai Nasdem Kota Bima Membagikan Masker dan Nasi Kotak Kepada Warga (13/5/2020)
Visioner Berita Kota Bima-Kiprah Partai Nasdem dala urusan kemanusiaan khususnya di Kota Bima, sesungguhnya bukan hal baru. Tetapi, terjadi sejak lama dan masih berlangsung sampai sekarang ini. Gerakan berbagi atas nama sesama yang kental dengan nilai kemanusiaan oleh DPC Parta Nasdem Kota Bima dibawah kendali Hj. Mutmainnah Haris misalnya, juga disambut dengan baik oleh penerima manfaat.

Setelah membuktikan kemuliaan hatinya sebelumnya, kini gerakan berbagai untuk dan atas nama kemanusiaan kembali dilakukan oleh Mutmainnah dengan pasukanya di tengah masyarakat Kota Bima melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1441 H dan di saat masyarakat menghadapi Covid-19. Bentuknya, Rabu (13/5/2020) membagikan 250 bungkus nasi kotak untuk masyarakat berbuka puasa dan 500 lembar masker (APD) agar warga terhindar dari Covid-19.

Pada moment yang sama, anggota Dewan Kota Bima dari Partai Nasdem yakni H. Erwin H. Abdullah juga membagikan 200 paket Sembako kepada warga Kota Bima. Gerakan berbagi yang dilakukan oleh Partai Nasdem Kota Bima ini dilakukan di berbagai titik alias hampir di seluruh titik di Kota Bima.

Ketua DPC Partai Nasdem Kota Bima, Hj. Mutmainah Haris (Kanan) Bersama Ibu Kandungnya, Umi Ndari (Kiri)
Liputan langsung sejumlah awak media pada moment kemanusiaan ini melaporkan, gerakan berbagai dilakukan di pangkalan ojek, jalan raya dan lainya. Para penerima manfaat dari tangan manis Partai besutan H. Surya Paloh ini (Nasdem), juga terlihat cerah dan menyatakan apresiasi, rasa bangga serta penghargaan yang setinggi-tingginya.

Ungkapan itu ditemukan oleh sejumlah awak media saat pasukan Nasdem melakukan gerakan berbagai di perempatan Lancar jaya Kelurahan Sarae, terminal Dara, Kampung melayu dan di sejumlah titik lainya termasuk di Cabang Ranggo Kelurahan Na’e Kota Bima. Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh pasukan Partai Nasdem ini, terlihat menggunakan sejumlah kendaraan roda empat yang diikuti oleh sejumlah sepeda motor. Pun aksi berbagai yang dilakukan oleh Partai Nasdem ini dilakukan sejak pukul 17.30 Wita hingga jelang Sholat Maghrib.

Dan dalam kaitan ini pula, para penerima manfaat juga berharap agar gerakan berbagi layaknya yang dilakukan oleh Partai Nasdem ini juga bisa dilaksanakan oleh berbagai elemen lainya. Pasalnya, di tengah masyarakat menghadapi Bulan Ramadhan dan masalah Covid-19 masyarakat dihadapkan dengan banyak kekurangan. Oleh karenanya, dalam kaitan itu tentu saja masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.

Pasukan Partai Nasdem Kota Bima (Foto Bersama Sebelum Berbagi)
Secara terpisah, ketua DPC Partai Nasdem Kota Bima Hj. Mutmainah Haris yangt dimintai komentarnya menjelaskan bahwa aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian pihaknya. Sebab, khususnya saat ini masyarakat Kota Bima sangat membutuhkan ulouran tangan dari berbagai pihak termasuk para politisi.

Oleh karena itu, Partai Nasdem Kota Bima hadir memberi jawaban di tengah masyarakat membutuhkan makanan berbuka puasa maupun Masker sebagai APD untuk terhindari dari Covid-19. “Kita juga berharap agar bantuan yang kami berikan ini sangat bermanfaat bagi penerimanya. Bantuan ini adalah murni dari DPC Partai Nasdem kota Bima dan seorang anggota Dewan Kota Bima dari Partai Nasdem yakni H. Erwin H. Abdullah,” tandas Ketua DPC Partai Nasdem Kota Bima, H. Mutmainnah Haris.

Aksi berbagi atas nama kemanuisiaan yang dilakukan oleh Partai Nasdem Kota Bima ini khususnya, diakuinya bukan hal baru. Tetapi, hal yang sama juga dilakukan oleh pihaknya di tahun-tahun sebelumnya.

“Kami hadir di tengah masyarakat yang membutuhkanya. Sementara aksi peduli terhadap sesama merupakan hal yang bersifat mutlak untuk dilaksanakan. Mari saling berbagai, mendoakan dan menguatkan antara satu sama lainya. Dan jadikan semuanya sebagai ladang amal kita semua di hari kelak. Sekali lagi, semoga gerakan kemanusiaan yang kami lakukan ini bermanfaat bagi penerimanya,” pungkas Politis Wanita yang juga Ketua KNPI Kota Bima serta mantan anggota DPRD Kota Bima ini. (TIM VISIONER)   

No comments

Powered by Blogger.