Header Ads

SMK We Save Creative Dompu Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran Desa Ngali

SMK We Save Creative Dompu Saat Memberikan Santunan Kepada Korban Kebakaran di Desa Ngali, Senin (11/5/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Kita dikabarkan dengan berita duka dari saudara-saudara kita di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima yang terkena musibah kebakaran. Tidak ada yang mampu memprediksi dengan baik bencana alam akan datang termasuk kebakaran.

Kebakaran yang membuat 19 rumah rata dengan tanah dan 15 rumah rusak itu dilalap si jago merah hanya dalam kurung waktu satu setengah jam saja. Musibah kebakaran yang di alami oleh saudara kita di Ngali menimbulkan banyak perhatian dan kepedulian semua orang termasuk SMK We SAVE CREATIVE DOMPU.

“Hari ini Kami melakukan pembagian tahap pertama yang berupa Sembako dan uang tunai dan selanjutnya akan ada bantuan tahap-tahap selanjutnya,” ujar Adhar Aprianto, S.Pd selaku Kepala Sekolah, Senin (11/5/2020).

Pembagian sembako dan uang tunai ini merupakan bantuan dari para donatur yang mempercayai sekolah ini sebagai perpanjangan tangan. Pembagian ini kami langsung menyerahkan kepada pihak yang bertanggungjawab selanjutnya akan dibagi rata kepada korban kebakaran.

“Kami berharap, kegiatan peduli diatas tidak dilihat dari nilai dan ukuranya, tapi dilihat dari bentuk kebersamaan dan kepedulian pada sesama yang tengah mengalami ujian. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga yg terkena musibah,” katanya.

Aksi kepedulian SMK We SAVE CREATIVE DOMPU mendapatkan respon yang baik dari Tokoh Masyarakat Desa Ngali. “Terimakasih banyak kepada SMK We SAVE CREATIVE DOMPU yang telah datang dan memberi bantuan kepada keluarga korban kebakaran,” katanya.

Sekedar informasi, sebelumnya, ada beberapa agenda yang di lakukan SMK We SAVE CREATIVE DOMPU dalam bulan Ramadhan ini antara lain, Pembagian Paket Buka Puasa Anak Yatim dan Lansia juga Pembagian Sembako.(TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.