Header Ads

Semboyan “Berbuat dan Berbagi” Partai PKB

Ketua DPC PKB Bima, Drs. H. Mustahid, K. Kako, MM.
Visioner Berita Bima-Budaya berbuat dan berbagi "ru'u dou labo dana" (untuk rakyat dan Negeri-red), telah bersemi dihati para kader Partai yang berlambang Bumi dan Sembilan Bintang Emas (PKB) yang menggelora sejak lahir diera reformasi 1998 silam.

Berbuat dan berbagi adalah sebuah semboyan partai yang dipimpin Ketua Umum DPP PKB Ir. H. Abdul Muhaimin Iskandar merupakan pesan yang diimplenentasikan kedalam sikap dan tindakan setiap kadernya.

“semboyan inilah yang mendorong kita tetap komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan negeri ini, apa yang kita berbuat harus dibagikan dan dinikmati oleh rakyat kita,” ujar Ketua DPC PKB Bima, Drs. H. Mustahid, K. Kako, MM disela-sela gerakan pembagian Masker gratis Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar (1/6/2020).

Diakuinya, PKB melalui kadernya telah banyak berbuat untuk rakyat dan bangsanya dari berbagai aspek, selalu meneriakan kebenaran, meski pihak lain menilai perjuangan itu jauh dari kebenaran.

“PKB tidak hanya berkoar, tapi sudah banyak berbuat oleh pejabat eksekutif partai maupun kader di legislatif,” jelasnya.

Menurut mantan anggota DPRD Bima, periode 2009-2014, 2014-2019 ini, ditengah pandemi Covid-19 yang kerap gencar menyerang rakyat Indonesia, PKB ikut berperan memerangi virus yang membahayakan bangsa ini.

“Kita hadir bersama, pikul bersama dan bahu membahu bersama rakyat walau tidak seberapa, tapi bukti kepedulian kita nampak, seperti bantuan sembako, bantuan ribuan masker gratis maupun bantuan untuk kebutuhan kesehatan lainnya,” katanya.

Aksi kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 dalam bentuk pembagian gratis sebanyak 3000 masker bantuan DPP PKB untuk se-Kabupaten Bima yang diutamakan setiap tempat keramaian. Misalnya pasar, bandara, terminal, SPBU, perempatan jalan, mini market dan lain sebagainya. “kita perioritaskan tempat-tenpat yang ramai,” tandasnya.(FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.