Header Ads

DPC Gerindra Kabupaten Bima Lantik 18 PAC, Dahlan: Segera Jalankan Tugas dan Lakukan Konsolidasi

Prosesi Pelantikan 18 PAC Oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, Sabtu (25/7/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Prosesi pelantikan dilakukan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, Drs. H. Dahlan, HM. Noer, M.Pd, pada Sabtu (25/7/2020) di Sekretariat DPC Gerindra Desa Rabakodo, Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Pelantikan terhadap 18 PAC tersebut, berdasarkan SK DPC Gerindra Kabupaten Bima Nomor : 010/Kpts/DPC Gerindra Bima/2020 tanggal 2 Juni 2020.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, Drs. H. Dahlan, HM. Noer, M.Pd, berharap kepada seluruh PAC dan kader Gerindra untuk menjalankan tugas yang diberikan.

“Saya percaya para kader Gerindra akan menjalankan tugas yang diberikan sesuai beban dan tanggungjawab dipundak saudara-saudara,” harapnya.

Inilah 18 PAC Yang Baru Dilantik Oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima. 
Lanjutnya, kata dia, dengan dilantik ini, berarti sudah tidak berlaku lagi kepungurusan sebelumnya. Kalaupun ada, itu adalah manufer politik dan tidak bisa karena ini adalah kuputusan partai DPP,” tegasnya.

Untuk itu diharapkan pada PAC, agar bisa bekerja dengan baik dan benar. “Segera melakukan konsolidasi dengan seluruh kader dan simpatisan yang ada untuk meraih simaptisan masyarakat,” jelasnya.

Satu tekad kita, satu digit dibawah partai Golkar. Untuk itu, jaga netralitas partai yang ada. “Di sana senang dan di sini senang dimana-mana senang dengan partai Gerindra,” tandas Dahlan. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.