Header Ads

Dua Kontestan Siap Bertarung Damai di Pilkada Kabupaten Bima 2020

Gubernur NTB Bersama Hj. Indah Dhamayanti Putri, H. Dahlan dan H. Herman Alfa Edison di Noti Kecamatan Soromandi, Kamis (30/7/2020).
Visioner Kabupaten Bima-Tahapan pendaftaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima, KPU jadwalkan membuka awal September 2020, Bapaslon IDP-Dahlan dan IMAN yang siap berkompetisi, siap dan berkomitmen menjadi petarung damai.

“Saya bersama H. Dahlan akan kembali berpasangan pada Pilkada Kabupaten Bima 2020-2025, komitmen kami, siap menandatangani pakta integritas Pilkada damai,” jelas Calon petahanan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, di Kecamatan Soromandi, Kamis (30/7/2020).

Kata dia, Pilkada sebelumnya, Kabupaten Bima berhasil keluar dari julukan zona merah, bahkan sampai saat ini, penobatan dari pusat itu, sudah berhasil dicabut dan menjadi daerah yang aman melaksanakan pemilihan.

“Pilkada damai wajib kita pertahankan untuk 9 Desember 2020 nanti, saya berharap kepada siapapun yang menjadi peserta nanti, untuk sama-sama menciptakan pesta demokrasi yang aman dan damai,” jelasnya.

Bupati Bima aktif ini juga mengimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung untuk sama-sama menjaga sikap dan perilaku, tetap menjalin hubungan baik antar sesama masyarakat.

“Mari kita sama-sama mewujudkan Pilkada damai bersama masyarakat Kabupaten Bima, hargai perbedaan pilihan, siapapun Pemimpin, itu adalah pilihan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Bima dari pasangan IMAN, H. Herman Alfa Edison, mengaku siap lahir batin untuk menjadi peserta Pilkada Desember 2020, sampai saat ini, bersama H. Irfan masih membangun koalisi partai sebagai kendaraan politik.

“Kami sudah pasti akan menjadi peserta Pilkada, sebab kami berkomitmen membangun Bima Baru. Kami berkomitmen menciptakan Pilkada damai, dan mengimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga hubungan baik antar sesama,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.