Header Ads

Kunker di Sape Bagian Utara, Lagi-Lagi Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan Bupati dan Wabup Bima

Kunker Bupati dan Wabup di Kecamatan Sape Kabupaten Bima.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pajo, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Bupati Bima, Hj. Indah Dhmayanti Putri, SE, bersama Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, disambut oleh ribuan masyarakat Kecamatan Sape, Minggu (26/7/2020).

Begitu masuk di Kecamatan Sape, Bupati dan Wabup langsung disambangi oleh lapisan masyarakat setempat yang sedari tadi menunggu kehadiran Bupati dan Wakil Bupati. Di Desa Sari, Bupati dan Wabup sampai jalan kaki untuk berjabat salam dengan warga yang ada di kiri kanan jalan.

“Terimakasih pada warga yang telah menunggu saya sedari tadi,” ucap Bupati.

Dalam kunkernya di Desa yang berada di ujung utara Kabupaten Bima tersebut, warga Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima menyambut kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bima di Kecamatan Sape begitu antusias.

Kungker yang dipusatkan di Lapangan Bola Desa Poja Kecamatan Sape berubah menjadi lautan simpatisan emak-emak seragam kuning yang sejak pagi menunggu Kehadiran Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan H. Dahlan M. Nor.

Dinda-Dahlan di Kecamatan Sape Kabupaten Bima.
Berdasarkan pantuan langsung sejumlah awak media yang terjun langsung ke lapangan guna meliput kunker Pemerintah Daerah, bahwa antusias masyarakat menyambut kehadiran dua sosok tersebut tidak bisa dibendung lagi. Pasalnya hal tersebut diluar dari dugaan Bupati dan Wabup Bima, sambutan masyarakat luar biasa.

Umi Dinda menyampaikan rasa terimakasih yang sangat tulus atas sambutan masyarakat Sape. “Semoga persaudaraan dan silaturahmi ini bisa kita pupuk sebagai lahan amal bagi kita semua,” ujarnya.

Lanjut kata Umi, yang membuat saya terharu adalah karena antusias warga Desa ini merupakan inisiatif dari warga sendiri tanpa diminta oleh pihak manapun dan itu murni berdasarkan kemauan mereka sendiri.

“Antusiasme masyarakat ini murni dari masyarkat bukan atas permintaan kami selaku Bupati dan Wabup,” ungkap Umi dilokasi kunker.

Pada sisi lain salah seorang gender yang juga dikonfirmasi media yakni Sri Puspasari menyatakan, saya dan rekan-rekan gender hadir menyaksikan kunker Bupati dan Wabup merasa bahagia dicampur haru.

Inilah Ribuan Masyrakat Kecamatan Sape Kabupaten Bima.
Kata Sri, saya sendiri tidak bisa berbuat dan berkata apa-apa pada masyarakat Sape melihat antusiasme warga yang menyambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam Kunjungan Kerja di Wilayah Kecamatan Sape.

“Merinding sekali melihat warga desa yang begitu antusias dalam menyambut kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Bima, karena kehadiran sosok yang kami idam-idamkan akhirnya nampak bersama kami hari ini,” ungkapnya di lokasi kunker. 

Kami sebagai gender wilayah Sape bersama emak-emak sangat mencintai Umi Dinda, sebagai bentuk kecintaan kami sebagai rakyatnya sehingga kami tak lelah menunggu sejak pagi untuk menjemput kehadirannya.

“Sebagai gender, saya mengajak seluruh masyarakat Sape khususnya Desa Poja untuk bersama-sama mengawal kunjungan kerja kali ini. Semoga kungker ini merupakan langkah terbaik untuk mengantar Umi Dinda melanjutkan Dua Periode Desember mendatang,” tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.