Header Ads

Desa Ntonggu Berduka, Puluhan Unit Rumah Warga Hangus Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa Kebakaran Rumah di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Kamis (30/7/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Peristiwa kebakaran rumah kini kembali terjadi di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, lebih dari 50 unit rumah warga terbakar, Kamis (30/7/2020). belum diketahui persis penyebab kebakaran,  namun sampai saat ini kobaran api yang ditiup angin kencang masih berusaha dipadamkan.

Ibrahim salah satu warga Kecamatan Palibelo, mengatakan, kebakaran berawal dari salah satu rumah warga Hj Ramlah di RT 02 kemudian merembes ke rumah warga lain di RT 01 dan RT 03.

“Kebakaran berawal dari salah satu rumah warga Hj. Ramlah, kemudian merembet ke sejumlah rumah warga lain,” katanya.

Kata Ibrahim, kobaran api masih berusaha dipadamkan, saat inj sudah ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

“kondisi cuaca panas ditambah angin kencang membuat kebakaran semakin meluas, petugas dan masyarakat kewalahan,” jelasnya.

Salain mobil pemadam, warga juga ikut memadamkan api dengan alat seadanya. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu. “Warga dan petugas masih berusaha memadamkan api, bisa dipastikan rumah yang terbakar lebih dari 50 unit,” tandasnya (FAHRIZ).

No comments

Powered by Blogger.