Header Ads

Sempat Ijin Pergi ke Lakey-Hu’u Pada Orangtuanya, Remaja Asal Tambe Hilang

KURNIAWATI.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Salaseorang siswi kelas satu MAN 1 Bima asal RT 09, Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kurniawati (16) hilang. Bersangkutan merupakan buah hati Pasangan Suami Istri (Pasutri) dari Edison dan Hadijah.

Orang tua Kurniawati, Hadijah, menyampaikan bahwa putrinya tersebut sudah dua hari tidak pulang di rumah. Yang brrsangkutan berangkat sejak Sabtu (1/8/2020) kemarin hingga saat ini belum juga kembali.

“Beliau pergi saat itu tanpa sepengetahuan kami. Namun ditelpon pihak keluarga, anak kami pergi piknik di pantai Lakey Kabupaten Dompu," ujar Hadijah pada visioner, Senin (3/8/2020).

Akibat belum pulang, kata Hadijah, pihaknya mencoba menghubungi kembali anaknya bersama keluarga. Namun nomor HPnya sudah tidak bisa dihubungi (Tidak Aktif).

“Kejadian itu sudah kita laporkan ke pihak Kepolisian Mapolsek Bolo, pada Minggu (2/8/2020) kemarin,” terangnya.

Dia berharap kepada masyarakat Kabupaten Bima, Dompu maupun Kota Bima, apabila menemukan gadis remaja dengan ciri-ciri diantaranya, tinggi, kulit sawo matang, jilbab hitam, baju kuning langsat, rok hitam, agar bisa menghubung kami.

“Bagi masyarakat menemukan gadis dengan ciri-ciri tersebut, segera hubungi kontak ini 085338997741-085205248942,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Desa Tambe, Chandra Nan Arif S. Pd, membenarkan adanya seorang gadis di desa setempat yang sampai saat ini belum kembali ke rumahnya.

“Pihak keluarga sudah melaporkan kejadian. Namun belum kembalinya gadis tersebut dan bagi yang menemukan gadis tersebut, segera hubungi kami melalui nomor tersebut di atas,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.