Partai Garuda dan PSI Diklaim Syafaad, Faktanya Justeru Dukung Pasangan INDAH

Penyerahan Surat Rekomendasi Dukungan Oleh Ketua DPD PSI dan Ketua DPD Garuda kepada Cabup, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (In-Dah) di Kediamannya, Kamis (24/9/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Hj. indah Dhamayanti Putri, SE -Drs. H. Dahlan, M. Noer, M.Pd (InDah) di Pilkada Kabupaten Bima 2020 terus mengalir. Kali ini datang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Garuda.

Surat rekomendasi dukungan DPP Partai Garuda dan PSI diserahkan langsung oleh Ketua DPD Garuda Kabupaten Bima, Farid, SH, secara khusus kepada Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (Paslon InDah) Kamis (24/9/2020) sore di Kediaman Calon Bupati Bima.

"Rekomendasi sudah kita serahkan dan diterima langsung oleh beliau (Umi Dinda). Karena kami melihat paslon ini adalah pasangan yang terbaik yang Insyaallah mampu membawa percepatan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bima," ujar Ketua DPD Garuda Kabupaten Bima, Farid, SH, kepada visioner Kamis (24/9/2020).

Saat diwawancara kenapa memilih untuk mendukung pasangan In-Dah pada Pilkada 2020 ini. Ia menjawab, dan keduanya sama-sama mengaku karena hasil survei elektabilitas dari DPP Partai di 191 Desa se-Kabupaten Bima, pasangan InDah masih unggul dari pasangan Syafaad dan Iman .

"Itulah alasan yang sangat mendasar sehingga partai Garuda dan PSI mendukung penuh paslon In-Dah," ungkap dua politisi asal Kecamatan Donggo dan Langgudu tersebut.

Kata dia, sebelumnya dua partai tersebut sempat diklaim oleh pasangan SYAFA'AD. Hingga bahkan pernah dipasang pada Baliho Paslon tersebut. Namun hal tersebut, dibantah oleh pengurus melalui DPD.

"Sebenarnya, itu hanya pengklaiman semata, tapi faktanya hari ini kami mendukung pasangan In-Dah. Buktinya, kami sudah menyerahkan rekomendasi dari DPP," pungkasnya.

Sementara itu, Umi Dinda menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Garuda dan PSI. 

"Terimakasih kepada pada Partai Garuda dan PSI yang telah memberikan surat rekomendasi dukungan pada pasangan InDah. tambahan dukungan ini tentu saja menyuntikkan energi tambahan bagi pasangan InDah untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bima 2020," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.