Header Ads

Ribuan Warga Ambalawi Siap Menangkan Dinda-Dahlan

Kunjungan Ribuan Warga Ambalawi di Kediaman Umi Dinda, Minggu (13/9/2020). 
Visioner Berita Kabupaten Bima-Minggu (13/9/2020) di kediaman Bupati Bima, ribuan masyarakat Ambalawi dari berbagai kalangan seperti tokoh agama, tokoh pemuda, para nelayan dan tokoh wanita semuanya hadir untuk memberikan dukungan Penuh terhadap IDP-DAHLAN 2 Priode.

Kunjungan warga yang hadir ingin menunjukkan kesungguhan mereka membayar kekalahan Dilan di Ambalawi pada pemilukada 2015 silam.

Didampingi tim koalisi dan sejumlah tim relawan, warga Ambalawi dengan semangat kokektif menyatakan sikap, langsung di hadapan calon Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE, akan berjuang bersama untuk memenangkan Dilan.

Secara terpisah, Ma’rif, S.Pd atau dikenal akrab dengan Moris Ambalawi yang juga sebagai koordinator tim koalisi kecamatan Ambalawi, optimis mengatakan pasangan Dilan akan mampu meraih suara mayoritas wilayah Ambalawi. 

“Kami akan membayar kekalahan wilayah kami pada pilkada 2015, dan tekad ini akan kami buktikan pada tanggal 9 desember nanti,” ungkap Moris.

Kata dia, pernyataan ini bukan sekedar bualan, buktinya malam ini bukan ratusan tapi ribuan masyarakat kami yang datang untuk menyatakan sikap.

Sementara pada kesempatan itu IDP dengan penuh haru menyambut kecintaan para pendukungnya. 

“Kehadiran Bapak ibu sekalian akan kami balas dengan kunjungan ke Ambalawi dengan membawa sejumlah bantuan yang menjadi permintaan masyarakat pada malam ini,” ucap wanita yang masih menjabat sebagai Bupati Bima.

Lanjutnya, IDP memohon do’a restu seluruh hadirin agar perjuangan menuju 2 priode ini di ijabah oleh Allah SWT. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.