Header Ads

Sebelum ke KPU, IDP Bersujud di Kaki Ibunya dan Ziarah Makam Almarhum Suaminya

Bakal Pasangan Calon Bersama Pendukung dan Tokoh Agama Melakukan Do'a di Kediaman, Jum'at (4/9/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan M.Noer, M.Pd mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Jum'at (4/9/2020). 

Menariknya sebelum menuju ke KPU, Umi Dinda - H. Dahlan terlebih dahulu do'a bersama dengan pendukung serta tokoh agama (toga).

Setelah itu ziarah makam mendiang almarhum suami tercintanya, H. Feri Zulkarnain, ST di Dana Traha Kelurahan Dara Kecamatan Rasana'e Barat Kota Bima. IDP dan kedua Putra tercintanya ziarah makam almarhum Dae Feri sekitar pukul 08.20 Wita.  

Bapaslon Dinda - Dahlan (DILAN) bersama rombongan termasuk 6 Partai Politik (Parpol) pengusung serta ribuan masyarakat dari berbagai Kecamatan tiba di KPU sekitar pukul 09:10 Wita. 

Kehadiran pasangan incamben dihalaman Kantor KPU langsung melakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuki tangan serta mengisi absen hadir yang disediakan petugas KPU. 

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  mengatakan, pasangan IDP-Dahlan hadir membuka pintu Kantor KPU untuk mendaftar sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

"Semoga dipilihnya hari pertama pendaftaran ini, dapat membuka pintu rahman dan rizki mengantarkan untuk kedua pada 9 Desember nanti," jelasnya. 

Kata dia, kedatangan IDP - Dahlan hadir mendaftar didampingi pimpinan dan pengurus dari enam partai koalisi seperti Golkar, Gerindra, PPP, PBB, PKB dan Demokrat.

"Alhamdulillah kita didukung 26 kursi di Parlemen semoga ini memperkuat perjuangan meraih kemenangan bersama untuk dou labo dana mbojo," katanya. 

Dia berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing, bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri serta penyelenggara mewujudkan Pilkada damai. "mari kita sukseskan Pilkada Damai, wujudkan masyarakat Kabupaten Bima sejahtera," tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.