Header Ads

Wabup Bima Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Furqan Desa Dumu

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Furqan di Desa Dumu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Sabtu (19/9/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Wakil Bupati Bima, Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Al-Furqan, Dusun Rore, Desa Dumu, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Sabtu (19/9/2020).

Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd, didampingi Kepala Desa, Camat Langgudu serta tokoh masyarakat dan agama setempat.

Dalam sambutannya mengatakan pembangunan Masjid Al-Furqan tersebut merupakan nawaitul yang tulus dari seluruh jamaah dan warga dalam rangka membangun rumah Allah.

"Nawaitul jamaah dan masyarakat desa Dumu ini perlu dirawat, semua demi meningkatkan dan memperkokoh nilai ke Islaman," jelas Dahlan. 

Momen Foto Bersama Usai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid.
Menurut Dahlan, dengan kebersamaan pembangunan ini, diyakini akan dapat berjalan lebih cepat. "Karena yang kita bangun adalah rumah Allah, yakinlah ada kemudahan dan kebarokahan disana," ujarnya. 

Seraya mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu agar pelaksanaannya berjalan lancar dan yang mengerjakan mendapatkan keselamatan. 

"Kegiatan keagamaan akan menjadi lebih mantap setelah dibangunnya masjid ini nanti, kita berharap supaya mengisi dengan kegiatan-kegiatan positif," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.