Walikota Bersama Ketua TP PKK Kota Bima dan NTB Bagikan Masker di Kelurahan Paruga dan Sekitarnya

Walikota Bima Saat Membagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan.
Visioner Berita Kota Bima-Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di tempat keramaian, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kelurahan Paruga, dan sekitarnya, baik para pengemudi kenderaan dan di setiap perkantoran perbankan di sepanjang jalan, kemudian dilanjutkan pembagian kepada para pedagang dan konsumen di Pasar-pasar di Kota Bima, Jum'at (18/9/2020).

Kegiatan pembagian masker gratis yang dipimpin langsung Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19, bersama Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini, dalam agenda Road Show TP. PKK Provinsi NTB Tahun 2020. unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan sejumlah pimpinan OPD Pemko Bima lainnya.

Disela-sela pembagian masker, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, mengimbau para warga Kelurahan Paruga, pedagang agar senantiasa memakai masker dalam melayani konsumen. Begitu juga, para konsumen dan masyarakat harus tetap memakai masker saat ke pasar ataupun keluar rumah.

Walikota Bima Saat Membagikan Masker Kepada Para Pedagang.
Selain memakai masker, kami meminta masyarakat Kota Bima agar senantiasa mematuhi aturan Pemerintah dalam mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, mulai dari mencuci tangan pakai sabun atau sanitizer, senantiasa di rumah aja "stay at home", menjaga kesehatan, berolahraga dan istrahat yang cukup untuk menjaga imunitas tubuh.

"Semua masyarakat harus peduli terhadap penanggulangan virus corona untuk memutus mata rantai penyebarannya dan jangan menganggap remeh,” jelas Walikota Bima.

Kehadiran Walikota di Kelurahan Paruga, Pasar, pertokoan dan sekitarnya langsung diserbu masyarakat demi mendapatkan masker gratis ini. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.