Warga Desa Bajo Pulau Inginkan IDP Kembali Jadi Bupati

Warga Masyarakat Desa Bajo Pulau Silaturrahim Dengan IDP di Kediamannya, Senin Malm (28/9/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bima silih berganti mendatangi kediaman Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (IDP) untuk menyatakan dukungannya kepada Paslon IDP-Dahlan dalam Pilkada Kabupaten Bima Desember 2020 nantinya.

Jika sebelumnya ratusan warga masyarakat Wawo menyambangi IDP, tadi malam Senin (28/9/2020) giliran puluhan tokoh masyarakat bersama puluhan warga Desa Bajo Pulau Kecamatan Sape melakukan silaturrahmi ke kediaman IDP di kompleks Istana Bima. "Ini bentuk kecintaan kami kepada Umi Dinda (IDP, red)," kata salahsatu Perwakilan warga, Mustamin.

Pantauan langsung wartawan, silaturrahmi berlangsung sangat akrab. Berbagai aspirasi dan pemikiran tercurah dalam diskusi ringan tersebut terutama dukungan kemenangan untuk Paslon Nomor urut 3 itu di kancah Pilkada.

Merekapun mengungkap alasan mengapa harus memenangkan IDP-Dahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima lima tahun kedepan. Salahsatu point yang terungkap dari isi hati para tokoh masyarakat karena mereka merasa betul-betul diperhatikan oleh Pemda selama IDP-Dahlan memimpin terkait beberapa bantuan termasuk bantuan masjid dan rehab sekolah. 

"Makanya keluarga besar Desa Bajo Pulau yang datang bersilaturrahim, inginkan Umi Dinda menjadi Bupati lagi," kata Dafullah, M.Pd, Tim Penghubung IDP-Dahlan.

Pada kesempatan itu, IDP mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dan kebersamaan untuk terus menjalin sinergi dan mempererat tali silaturrahmi. Dia juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kebersamaan dengan elemen masyarakat lain, siapapun mereka. "Masyarakat jangan mudah terpecah belah dan tetap menjaga persatuan," jelasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.