Antusias Warga Desa Mawu Sambut Paslon IDP-Dahlan

Pertemuan Terbatas di Desa Mawu Kecamatan Ambalawi, Kamis (15/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,- Drs. H. Dahlan M. Noer, nomor urut 3 melakukan blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Mawu Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, handsanitizer dan jaga jarak. Kamis (15/10/2020).

Pasangan In-Dah tibanya di Desa setempat sekitar pukul 12.00 Wita. Terlihat kerumunan warga sudah menunggu terlebih dahulu di ruas jalan raya maupun di beberapa posko pasangan In-Dah. Berbagai elemen masyarakat yang dimaksud seperti tokoh agama, pemuda dan emak-emak.

Pantauan langsung wartawan, Pasangan In-Dah melakukan blusukannya dengan berjalan kaki sembari menyapa warga Desa Mawu. Selain berjabat salam, IDP-Dahlan juga meminta doa restu agar kembali terpilih sebagai Bupati dan Wabup Bima periode 2020-2025.

Momen Pertemuan Terbatas Antara Paslon Nomor Urut 3 Dengan Warga Desa Mawu.

Pada momen tersebut, pasangan In-Dah juga disambut dengan iiringan alat musik tradisional rebana sepanjang jalan. Hal menarik lainnya, para tokoh tua dan tokoh agama berbondong-bondong keluar dari rumahnya masing-masing menuju jalan raya hanya ingin berjabat salam dengan paslon In-Dah.

Di Desa setempat, IDP menyampaikan apresiasi pada warga Desa Mawu yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Ia juga berharap agar kemenangan mampu di raih di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Menanggapi hal itu, warga menegaskan siap memenangkan pasangan In-Dah, demi melanjutkan dan menuntaskan visi-misi Bima Ramah yang belum direalisasikan. "Pada 9 Desember nanti kami siap coblos nomor urut 3," jelasnya sembari meneriakan  Sekali Wali Sekali Rai, Ta Siwiku Sampe Ngawa".

Salah seseorang warga Desa setempat, Sukardin saat diwawancara terkait capaian pasangan Dinda-Dahlan di masa kepemimpinannya, ia menjelaskan, infrastruktur jalan merupakan sebagian kecil dari keberhasilannya. "Dinda-Dahlan sudah menunjukan kepeduliannya terhadap warga Desa Mawu, dan itu terbukti," ungkapnya.

Hal menarik lainnya paslon In-Dah melakukan blusukan dengan berjalan kaki dan masuk lorong-lorong sempit demi menyapa warga setempat. Alhasil, berbagai elemen masyarakat keluar sekaligus berjabat salam dengan paslon nomor urut 3. Di Desa itu juga Dinda-Dahlan menyempatkan foto-foto dengan warga tersebut. Keharmonisan Dinda-Dahlan bersama wargapun terlihat.

Sekitar pukul 12.38 Wita, Dinda-Dahlan kembali melanjutkan blusukan di Kecamatan Wera Kabupaten Bima. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.