Header Ads

Atas Nama Sesama, Para Pengurus Parpol di Kota Bima Bergerak Masiv Berjuang Untuk Memenangkan IDP-Dahlan


                             Ketua DPC Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan S.Adm

Visioner Berita Kota Bima-Dinamika politik yang mewarnai proses jelang Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025 dinilai kian seksi saja. Sejak dibukanya kran pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati Bima khususnya Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP)-Drs. H. Dahlan M. Noer hingga ditetapkan oleh pihak KPUD Kabupaten Bima dan hingga saat ini, nampaknya seluruh Parpol pengusung maupun pendukungnya diakui bergerak secara masiv.

Tujuanya, lebih kepada ingin mencapai harapan dan cita-cita untuk memenangkan pasangan IDP-Dahlan. Hal tersebut bukan saja dilakukan oleh para pengurus Parpol pengusung IDP-dahlan di Kabupaten Bima. Namun, hal yang sama juga dilakukan oleh para pengurus Parpol di Kota Bima. Yakni Golkar, PPP, Gerindra, PKB, PBB, Demokrat dan Parpol pendukung lainya.

Khusunya Partai Golkar Kota Bima, Ketua DPC Partai berlambang pohon beringin yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima yakni Alfian Indra Wirawan, S.Adm mengungkapkan, sejak awal hingga saat ini terus bergerak secara masif bersama pasukanya di berbagai wilayah di Kabupaten Bima. Tujuanya, lebih kepada berjuang keras untuk memenangkan IDP-Dahlan pada Pilkada setempat periode 2020-2025.

“Kami terus bergerak, berjuang keras guna mewujudkan cita-cita dan harapan untuk kembali memenangkan pasangan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025,” tegas Alfian Indra Wirawan, S.Adm kepada visionerbima.com belum lama ini.

Politisi kawakan yang akrab disapa Dae Pawan ini menjelaskan, ikut dalam kegiatan blusukan IDP-Dahlan pada salah satu wilayah di Kabupaten Bima beberapa waktu lalu merupakan salah satu wujud nyata dari partisipasi nyatanya atas perintah Partai (DPP Partai Golkar, Red).

“Pada saat IDP-Dahlan mendaftarkandiri sebagai Cabup-Wabup Bima periode 2020-2025, kami dari Parti Golkar Kota Bima juga ikut mengantarkanya. Sekali lagi, atas nama Partai Golkar dengan tanpa mendikotomi wilayah maka tentu saja kami akan berjuang keras secara bersama-sama untuk memenangkan pasangan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025,” tegas Dae Pawan.

Dae Pawan kemudia menyerukan kepada seluruh Pengurus Partai Golkar Kota Bima serta simpatisan agar secara struktur dan masiv melakukan ekspansi di seluruh wilayah di Kabupaten Bima guna kembali memenangkan pasangan IDP-Dahlan untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

“Saya pikir bukan saja Partai Golkar saja di kota Bima yang berjuang untuk memenangkan IDFP-Dahlan. Tetapi, hal yang sama juga dilakukan oleh Parpol lain yang memiliki korelasi dengan Parpol Pengusung pasangan IDP-Dahlan di Kabupaten Bima. Intinya, Parpol Pengusung IDP-Dahlan di dua wilayah ini tentu saja sama-sama bergerak secara masiv dan terstruktur untuk memenangkan pasangan IDP-Dahlan. Berpijak pada situasi politik saat ini, Insya Allah IDP-dahlan akan kembali memenangkan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020-2025,” tandas Dae Pawan.

                                                  Wakil Ketua DPC PPP Kota Bima, Amirudin S.Sos

Ketegasan yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPC PPP Kota Bima H. Syafriansyah melalui Wakil Ketuanya yakni Amirudin S.Sos. Kepada media online visionerbima.com, Amir menyatakan bahwa belum lama ini pihaknya menggelar rapat penting untuk dengan seluruh pengurus DPC PPP Kota Bima guna berjuang keras mewujudkan harapan dan cita-cita besar untuk memenangkan IDP-dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

“Rapat harian tersebut bertujuan menajalankan sekaligus memantapkan mesin politik Partai guna memenangkan pasangan IDP-dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025,” tegas Amir.

Pada rapat harian DPC PPP Kota Bima tersebut tandasnya, menghasilkan beberapa point penting yang wajib hukumnya untuk dilaksanakan. “Kewajiban para penguru Partai yakni harus berjalans ecara masiv untuk meraih suara keluarga, kerabat, sahabat di seluruh wilayah pemilihan untuk IDP-Dahlan,” desak Amir.

Point selanjutnya, bagi Anggota DPRD Kota Bima dari Fraksi PPP tentu saja berkewajiban melakukan kampanye politik untuk keluarga, sahabat, dan saudara-saudaranya yang ada di Kabupaten Bima dengan tujuan agar memilih pasangan IDP-Dahlan dengan nomor urut tiga (3).

“Para pengurus harian DPC PPP Kota Bima sudah hampir dua bulan terkahir ini sangat intens melakukan ekspansi di semua wilayah di Kabupaten Bima untuk tujuan mengajak sahabat, keluarga dan saudara-saudara untuk memilih IDP-Dahlan,” beber Amir.

Point keempat dari hasil rapat harian tersebut kata Amir, berjuang keras untuk memenangkan pasangan IDP-dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025 tentu saja menjadi hal mutlak dan harga bersifat harga mati. 

“Apabila kader atau para pebgurus PPP Kota Bima tidak mengindahkan hasil keputusan yang dilahirkan melalui rapat haris tersebut, tentu saja akan dikenakan sanksi. Sebab, ini merupakan perintah Partai yang wajib hukumnya diterjemahkan oleh seluruh Pengurus atau Kader PPP Kota Bima,” imbuhnya.

Amir menambahkan, bagi PPP Kota Bima untuk berjuang keras memenangkan IDP-dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025, bukan bersifat serta-merta. Tetapi, hal itu sudah menjadi perintah Partai yang wajib hukumnya untuk dilaksanakan.

“Dalam kaitan itu, DPC PPP Kota Bima tentu saja bersinergi dengan DPC PPP Kabupaten Bima untuk memenangkan pasangan IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025,” pungkas Amir. (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.