Blusukan di Kecamatan Soromandi, IDP : Jangan Kerdilkan Paslon Lain, Jual Kelebihan dan Capaian Nyata Dinda-Dahlan

Foto Bersama Pasangan Calon In-Dah Nomor Urut 3 Dengan Warga Kecamatan Soromandi, Sabtu (10/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd blusukan dan menggelar rapat terbatas 3 Desa di Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Sabtu (10/10/2020).

Saat bertatap muka dengan warga Dusun Sowa Desa Kananta, Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengaku selain untuk bersilahturahmi, kedatangan paslon In-Dah di Desa Kananta untuk meminta do'a dan dukungan.

"Pastikan tanggal 9 Desember 2020 nanti mencoblos nomor 3, dengan tanda atau foto yang perempuan yang mengenakan jilbab kuning," ujarnya disambut salam 3 jari.

Paslon In-Dah Blusukan Sekaligus Menghadiri Resepsi Pernikahan di Desa Sampungu Kecamatan Soromandi.

Tidak hanya itu, Perempuan yang biasa disapa Umi Dinda ini berharap dukungan di wilayah Kecamatan Soromandi termasuk Desa Kananta merata. Bahkan suaranya lebih tinggi dan lebih baik pada Pilkada 2015 lalu.

"Siap bantu Dinda-Dahlan," kata Umi Dinda yang dijawab langsung warga Siap dan Lanjutkan dua periode.

Pada kesempatan itu, Umi Dinda juga  mengaku blusukan di wilayah Kecamatan Soromandi pada Sabtu (10/10/2020)  bertepatan dengan hari lahir Cawabup Bima, Drs. Dahlan M. Noer. Ia pun memberikan selamat.

"Di momentum Ultah pak Dahlan ini kita berharap perjuangan tetap diridhoi oleh Allah SWT," ujarnya.

Selain itu Ia mengajak para relawan dan tim pemenangan agar tetap menjaga tutur sapa yang sopan dan santun saat menjaring dukungan. "Tidak boleh menjelek-jelekan paslon lain. Kita jual kelebihan dan program-program kita yang sudah terlihat nyata," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.