Bukti Cinta, Masyarakat Kecamatan Langgudu Rela Menunggu Pasangan In-Dah Hingga Malam

Masyarakat Saat Menanti Kedatangan paslon In-Dah.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Demi paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. Dahlan M. Noer (In-Dah) yang melakukan blusukan dan kampanye terbatas, masyarakat 4 Desa di Kecamatan Langgudu rela menunggu dari pagi hingga malam hari.

Pantauan wartawan, warga empat Desa dimaksud yakni Desa Rompo, Wawo Rada, Doro O'o dan Desa Laju. Sejumlah masyarakat terlihat setia menunggu paslon IDP-Dahlan yang kembali berpasangan pada pilkada 2020.

Menurut warga, kesetiaan masyarakat bterhadap paslon petahana tersebut, bukan hanya semata karena Dahlan putra asli Kecamatan Langgudu. Namun, lebih karena mencintai akan keberhasilan memimpin Kabupaten Bima selama lima tahun.

"Kami tidak ingin menyia-nyiakan kehadiran IDP-Dahlan hanya ingin berjabat salam dengan keduanya. Ini momen yang kami nantikan disaat mereka datang kembali berkampanye keliling," kata Tokoh masyarakat Doro O'o, H.Tasrif.

Ia menyebutkan, sebagai jargon yang diunggulkan pada Pilkada kali ini, mayoritas warga berbondong keluar rumah dengan seragam kuning sebagai lambang favorit IDP-Dahlan yang diambil dari warna partai Golongan Karya (Golkar).

"Melihat antusias warga pesisir di Desa lainnya, kami sebagai warga Desa Doro O'o tak kalah saing juga untuk memeriahkan serta menanti kehadiran Umi Dinda," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.