Cinta Masyarakat Kian Melekat, IDP-Dahlan Selalu Menang di Kecamatan Wawo

Penyambutan Di Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Rabu (14/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kecamatan Wawo sejak dahulu selalu identik dengan keluarga Istana Kesultanan Bima. Jadi tidak heran jika pada setiap perhelatan pemilukada yang diikuti oleh keluarga Istana, selalu menang telak di Kecamatan Wawo sejak Almarhum H. Ferry Zulkarnain ST selama 2 periode hingga Umi Dinda pada periode pertama. 

Pada pemilukada tahun 2020 inipun bisa dipastikan keluarga Istana akan kembali meraih kemenangan di Kecamatan Wawo. 

Hal itu terlihat saat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer (In-Dah) melakukan blusukan dan kampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Wawo,  Rabu (14/10/2020). Hampir seluruh masyarakat Wawo tumpah ruah dijalan menyambut kedatangan pasangan In-Dah.  

Mulai masuk di Desa Ntori dan Maria, masyarakat Wawo yang sudah menunggu sejak pagi, sudah memadati ruas jalan dan emperan rumah mereka untuk menyambut pasangan Incumbent tersebut. 

"Isu yang berkembang di Wawo IDP-Dahlan sudah tidak cinta lagi oleh masyarakat, tapi hari ini,  tanpa dijelaskan, masyarakat Wawo Sudah menunjukkan kecintaannya kepada kami berdua.  Sejak pagi sudah menunggu kedatangan kami meskipun ditengah cuaca yang panas," ujar Umi Dinda saat tatap muka di Desa Maria. 

Lanjut Umi Dinda, pada pilkada 2015 kemarin,  Kecamtan Wawo merupakan salah satu dari 13 kecamatan yang memenangkan IDP-Dahlan. 

"Saya meyakini bahwa keluarga di Wawo akan kembali mengukir sejarah itu," jelasnya dan disambut sorakan warga di Wawo pasti menang lagi. 

Nenek Hadijah warga Desa Maria yang sempat menyambut kedatangan Umi Dinda dan H. Dahlan mengaku, sejak dahulu keluarga besarnya di Wawo tidak pernah jauh dengan keluarga Istana. "Sejak dahulu kami dekat dengan keluarga istana, bahkan kemarin pagi saya baru pulang dari Asi Mbojo," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.