Header Ads

Diusung 5 Parpol Pada Pilkada 2020, IDP-Dahlan Optimis Menang di Kecamatan Donggo

Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan Saat Blusukan di Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Kamis (29/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Meski beredar isu seputar Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer (In-Dah) tidak akan meraih kemenangan di Kecamatan Donggo. Namun, Paslon nomor urut 3 sangat optimis menang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan, Umi Dinda Kamis (29/10/2020) saat blusukan di Desa Palama. Menurutnya,  kemenangan di Donggo pada Pilkada 2015 lalu akan kembali diraih pilkada 2020 ini.

"Ada yang bilang IDP-Dahlan akan kalah di Donggo, tapi bagi saya justeru sebaliknya, meraih kemenangan seperti pilkada sebelumnya," tutur IDP dihadapan masyarakat Palama.

Ia menyebutkan, pilkada lima tahun lalu meraih kemenangan pada 13 Kecamatan dari 18 Kecamatan di Kabupaten Bima. Pilkada ini, tekadnya menambah kemenangan di Lima Kecamatan lain.

"Kami akan mempertahankan kemenangan di 13 kecamatan Pilkada 2015 lalu, dan akan menambah kemenangan di Kecamatan lain, untuk memperkuat kemenangan 9 Desember 2020 nanti," ungkap Cabup disapa Umi Dinda depan masyarakat desa Palama, Kecamatan Donggo, Kamis, (29/10/2020).

Umi Dinda didampingi Cawabup H. Dahlan dan ketua dan anggota tim koalisi partai, mengatakan desa Palama adalah salah satu Desa dari 9 desa yang berada di Kecamatan Donggo, pada Pilkada 2015 lalu mengantarkan kemenangan Dinda-Dahlan.

"Pada periode sebelumnya, kami diusung oleh 3 Parpol tapi memang, pada Pilkada kali ini diusung oleh lima parpol yaitu Golkar Gerindra PPP PKB dan Demokrat dengan jumlah kursi di parlemen sebanyak 25 kursi, dan kami yakin akan menang lebih dari kemenangan Pilkada sebelumnya," jelasnya.

Blusukan IDP-Dahlan di Lorong Gang.

Ibu dua anak ini mengaku, tidak ingin memuji diri sendiri selama memimpin, namun masyarakat bisa menilai, IDP-Dahlan apakah termasuk pemimpin yang mau mendengar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat, apakah mendapatkan kemudahan dari berkomunikasi dan bertatap muka langsung.

"tentunya itu kembali kepada penilaian masyarakat, yang jelas saya dan wakil hadir untuk memohon doa dan dukungan dari keluarga di desa Palama dan insya Allah akan tetap menjadi lumbung suara bagi kemenangan IDP Dahlan seperti yang ada pada 2015 yang lalu," ujarnya.

Kata dia, sebagai incumbent yang maju kembali, ada satu yang menjadi kelebihan walaupun sebagai manusia biasa pasti masih banyak kekurangan yang belum sempat dilakukan di periode pertama.

"Itulah yang mendasari dan atas izin Allah SWT, kami maju kembali bersama, itulah yang menguatkan niat kami agar bisa menyelesaikan agar bisa merampungkan hal-hal yang belum bisa kami kerjakan dalam lima tahun pertama," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.