Header Ads

Polres Bima Gelar Operasi Zebra Gatarin 2020, Sebanyak 20 Kendaraan di Tilang

Operasi Zebra Gatarin 2020.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Kepolisan Daerah Nusa Tenggara Barat Resort Bima melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi "Zebra Gatarin 2020" yang dimulai sejak hari Senin tanggal 26 oktober 2020 hingga 8 November mendatang.

Operasi Zebra Gatarin 2020 melibatkan 65 orang, dengan rincian 57 orang personil Polres Bima, 2 orang personil Denpom, 4 orang personil Brimob, 2 orang personil Dinas Perhubungan. 

Berikut Pengendara Yang Kena Tilang.

Dalam Operasi tersebut langsung dipimpin oleh kasat lantas Polres Bima IPTU Agus Pujianto, S.Pd yang berlokasi dipertigaan desa panda didepan Mapolres Bima.

"Adapun hasil operasi pada hari ini,  yaitu berhasil menilang sebanyak 20 Kendaraan dan teguran sebanyak 5 pengendara, barang bukti yang berhasil diamankan 8 sim,12 stnk,14 roda 2 dan 6 roda 4," terang Kasubbag Humas Polres Bima Akp Hanafi.

Operasi Zebra Gatarin di Depan Polres Bima.

Hanafi berharap, dengan adanya Operasi Zabra Gatarin 2020 ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melengkapi diri dan kendaraan dalam berlalu lintas.

"Kami juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan penyebaran dan penularan covid-19," jelas kasubbag Humas.

Operasi zebra yang dilaksanakan hari ini berlangsung aman dan lancar, sehingga berkahir sekitar pukul 13.30 Wita. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.