Warga Desa Naru Barat Komitmen Menangkan In-Dah, IDP : Sape Masih Lumbung Kemenangan Dinda-Dahlan

Pertemuan Terbatas IDP-Dahlan Nomor Urut 3 Dengan Masyarakat Desa Naru Barat Kecamatan Sape, Sabtu (17/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Paslon Nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd, mengisi kegiatan blusukan dan pertemuan terbatas di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Sabtu (17/10/2020).

Kecamatan Sape adalah lumbung kemenangan IDP-Dahlan atau yang disebut (In- Dah). IDP- Dahlan, meraih kemenangan pada Pilkada 2015 lalu. Kini, akan kembali mengukir sejarah tersebut yaitu meraih kemenangan kembali pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. "Apa sanggup memenangkan In-Dah kembali  pada Pilkada 9 Desember mendatang yaitu Paslon Nomor 3," tanyanya IDP yang dijawab oleh massa di Naru Barat, Siap Umi.

Selain itu, kata IDP, kedekatan antara IDP-Dahlan sangat sulit terpisahkan dengan warga Desa Naru Barat.  Di desa setempat, orang mengatakan adalah lumbung kemenangan orang lain. Tapi hari ini, saya membuktikannya bahwa Naru Barat adalah lumbung Kemenangan IDP-Dahlan.  

"Orang lain mengkampanyekan bahwa di Naru Barat adalah lumbung kemenangannya, tetapi hari ini saya membuktikan sendiri, bahwa di Naru Barat adalah lumbung kemenangan IDP-Dahlan dan tidak ada jarak antara pemimpin dan rakyatnya," tegas IDP- Dahlan yang disambut sorak dan yel-yel hidup tiga jari dari warga.

Blusukan IDP-Dahlan di Tiap-Tiap Gang Desa Naru Barat.

Lanjut IDP-Dahlan, pemilu yang akan datang yang jatuh pada 9 Desember nanti, jangan lupa Coblos Nomor urut 3 dan "Siwi Sampe Ngawa," ajaknya.

IDP meminta, seluruh simpatisan, para relawan hingga Tim Pemenangan, agar tetap menjaga tutur sapa yang sopan, ramah dan santun saat menjaring dukungan. Utamakan kampanye adu program yang sudah terlaksana  bermanfaat bagi masyarakat. 

Pada ajang Pilkada seperti ini, kata IDP, dijadikan ajang adu program, bukan saling menjelekkan. Selain untuk bersilahturahmi, kedatangan paslon IDP-Dahlan,  di Naru Barat juga untuk meminta do'a dan dukungan.

"Pastikan 9 Desember 2020 nanti, mencoblos nomor 3, dengan tanda atau foto perempuan yang mengenakan jilbab kuning," ujarnya yang disambut salam 3 jari dari warga.

Warga Desa Naru Barat Kecamatan Sape nampaknya sudah membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima 2020.

Hal itu disampaikan warga Naru Barat saat blusukan Paslon Nomor urut 3 Sabtu (17/10) di Desa setempat. "90 persen warga desa ini sudah membulatkan tekad untuk memenangkan Paslon nomor urut 3," ungkap Ridwan, warga Desa setempat.

Momen Foto Bersama Antara IDP-Dahlan Dengan Ibu-Ibu Desa Naru Barat.

Komitmen dalam kaitan itu bukan tanpa alasan, tapi dibuktikan dengan penyambutan yang sangat meriah oleh masyarakat terhadap Paslon tersebut. "Ini bukti kalau masyarakat disini masih menginginkan IDP - Dahlan untuk kembali memimpin Kabupaten Bima," tuturnya.

Liputan langsung sejumlah wartawan, IDP-Dahlan disambut oleh masyarakat mulai dari Dusun Na'e, Dusun Kalo hingga Dusun Dea. Sejumlah warga di tiga dusun dimaksud memadati ruas gang untuk menyambut Paslon In-Dah. Hal itu terjadi disepanjang gang.

Di dusun Kalo, IDP-Dahlan ditaburi beras kuning, sementara di dusun Dea dengan tarian Buja Kadanda. Setelah tatap muka dengan warga tiga dusun, dilanjutkan dengan penyerahan SK persatuan pemuda perduli Naru Barat.

Terakhir Umi Dinda juga H. Dahlan menyapa warga Dusun Kore, penyambutan luar biasa pun tak terhindarkan. Mulai dari kalangan ibu-ibu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh muda dan seluruh masyarakat yang ada. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.