Bhabinkamtibmas Kandai II Pastikan Air Bersih Untuk Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, Brigadir Abdul Gafur Bersama Warga Binaannya.

Visioner Berita Dompu NTB-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, Brigadir Abdul Gafur memastikan tercukupinya kebutuhan air bersih bagi warga binaannya dengan cara bersama warga melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki pipa sumur bor yang rusak. Sumur bor tersebut merupakan sumber air yang selalu digunakan warga untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan di Lingkungan Ginte Kelurahan Kandai Dua Senin (30/11/2020) skitar pukul 10.20 wita, dimana pipa sumur bor yang merupakan harapan warga setempat untuk memperoleh air bersih tersumbat dan rusak. Sehingga Bhabinkamtibmas bersama warga mengotak atik pipa untuk mengetahui posisi kerusakannya agar bisa kembali produksi air.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan bhabinkamtibmas bersama warga merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat. Selain itu kerjasama dalam hal perbaikan pipa tersebut juga merupakan wujud nyata tanda keakuran warga dengan bhabinkamtibmas.

"Ini juga untuk meningkatkan sinergi antara Polri dengan masyarakat agar bekerja sama dalam menciptakan Kamtibmas sesuai harapan," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.