Header Ads

Blusukan di 5 Desa Kecamatan Woha, Arus Lalin Macet Dipadati Massa Pendukung IDP-Dahlan

Kemacetan Mulai Terjadi di Desa Dadibou Saat Blusukan IDP-Dahlan, Jum'at (13/11/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan Calon Bupati dan Cawabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer blusukan di Kecamatan Woha. Lokasinya, di Desa Penapali, Godo, Donggobolo, Dadibou dan Naru.

Liputan langsung wartawan, paslon nomor urut 3 dijemput oleh massa pendukungnya. Jalan dipadati massa pendukung IDP-Dahlan dari 5 Desa dimaksud. Akibatnya, arus lalu lintas (Lalin) macet hingga 4 jam.

Kampanye terbatas Paslon nomor urut 3 berlangsung Jum'at (13/11/2020). Di Penapali, paslon nomor urut disambut meriah oleh masyarakat setempat. Seperti biasanya, satu persatu masyarakat yang berdiri berjejer di Jalan disapa dan dijabat salam.

Begitupun di Godo, Donggobolo, Dadibou dan Naru. Penyambutan yang sangat meriah terjadi di Dadibou. Masyarakat dari berbagai kalangan keluar rumah hanya untuk bertemu langsung dengan In-Dah.

Kondisi serupa pun berlangsung di Naru. Di desa tersebut, IDP berjalan kaki menyapa dan berjabat tangan dengan masyarakat yang sudah berjam-jam menunggu kedatangannya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.