Header Ads

Jelang Pemilihan, Paslon Nomor Urut 3 Kian Solid, Empat Gerbong "Rival" Melebur ke IDP-Dahlan

Momen Foto Bersama Bersama Cabup Nomor Urut 3, IDP Dengan Beberapa Gerbong.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Akhir-akhir ini sujumlah gerbong bahkan tim dari rival politik IDP-Dahlan mendatangi Kediaman Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, untuk memberikan dukungan kepada paslon Nomor urut 3. Minggu (29/11/2020) malam, ada 4 gerbong yang mendatangi kediaman Cabup nomor urut 3. 

Tentunya, mereka hadir untuk memberikan dukungan untuk kemenangan pasangan IDP-Dahlan pada pilkada 9 Desember nanti. Keempat gerbong tersebut diantaranya, Lingkar Poros Milenial IDP-Dahlan dari Sape-Lambu berjumlah 120 orang, yang sebagain besarnya dari tim rivalnya Syafaad dan Iman. Kemudian Gender Desa Boke 50 orang, gender Desa Ncera 150 orang, dan Komunitas Gang Anti Narkoba (GAN) Woha berjumlah 20 orang. 

Puluhan pemilih millenial Kecamatan Sape dan Lambu mengatasnamakan Lingkaran Indah-Dahlan (LID), hadir di kediaman Umi Dinda, untuk memberikan dukungan ke paslon nomor 3 Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd.

"Kami dari Lingkaran Indah - Dahlan (LID) kecamatan Sape dan Lambu, bertekat mendukung dan memenangkan paslon nomor 3 pada 9 Desember 2020 nanti," jelas ketua LID Mayuddin atau biasa dikenal EN.

Dia mengakui, para pemilih millenial ini, merupakan tokoh di Desa masing-masing, yang sebelumnya berniat memenangkan pasangan diluar IDP - Dahlan dan kini menarik dukungannya.

"Selain berniat mendukung Paslon lain, mereka juga belum menentukan pilihan, tapi sekarang semuanya sudah berkomitmen mendukung Paslon In-Dah," jelasnya. 

Sebanyak 120 orang ini, akan siap beroperasi mencari tambahan suara dan berkembang biak melahirkan pemilih lain.

"Dengan bergabungnya kami ini, merupakan tambahan energi buat IDP Dahlan, strategi kedepan akan kami rembuk untuk mencapai hasil yang maksimal," terangnya. 

Sementara calon petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengapresiasi adanya inisiatif pemilih pemula yang tergabung dalam LID Sape dan Lambu. 

"Sape Lambu memiliki potensi yang tetap terjaga dengan kemampuan generasi, kami berharap tetap terawat untuk kemajuan daerah Kabupaten Bima," katanya. 

Dengan adanya pemilih millenial yang tergabung dari Sape dan Lambu (LID), akan menambah kantung suara dan semoga menjadi kemenangan 9 Desember 2020 nanti. 

"Memang pemilih pemula saat ini masih minim menentukan pilihan, tapi dengan adanya LID di Sape dan Lambu, semoga memikat hati pemilih millenial lain, strategi kedepan harus disusun untuk meraih kemenangan," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.