Jelang Pemilihan, Ratusan Masyrakat Desa Laju Siap Berjuang Totalitas Demi Menangkan IDP-Dahlan

Momen Foto Bersama Antara Cabup, IDP, H.M. Lutfi Bersama Masyarakat Desa Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima di Kediaman Cabup Nomor Urut 3, Selasa (24/11/2020). 

Visioner Berita Kabupaten Bima-Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima pada 9 Desember 2020 mendatang, ratusan masyarakat Desa Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima berbondong-bondong datang sekaligus melakukan silaturrahim langsung dengan Cabup nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, di kediamannya, Selasa (24/11/2020).

Pertemuan sekaligus silaturrahim tersebut berlangsung harmonis, terlihat IDP sapaan akrabnya, menyambut hangat kedatangan masyrakat Desa Laju. Hal menarik lainnya, politisi ulung partai Golkar Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, turut hadir mendampingi IDP saat bertemu dengan masyarakat Desa Laju Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

Pada momen tersebut, dihadapan IDP masyarakat Desa Laju menyatakan siap berjuang secara totalitas demi memenangkan paslon IDP-Dahlan pada Pilkada 2020. Perwakilan masyrakat Desa Laju, Ruslan menyampaikan, bahwa sosok IDP familiar (tidak asing) bagi masyarakat sejak mendiang almarhum Dae Ferry hingga saat ini.

"Kami sepakat dan komitmen memenangkan IDP-Dahlan pada pilkada 2020 ini. Kami juga akan mengarahkan masyrakat untuk sama-sama mendukung IDP-Dahlan pada 9 Desember mendatang," terangnya.

Pertemuan berlangsung di Kediaman Cabup Nomor Urut 3.

Sementara Kepala Dusun Desa Laju, Sudirman menjelaskan, jika sebelumnya sejak tahun 2015, pasangan IDP-Dahlan tidak mampu merebut posisi teratas dengan perolehan suara tertinggi khususnya di Desa Laju, maka pada Pilkada Tahun 2020 akan menjadi ajang pembuktian bahwa paslon nomor urut 3 akan memperoleh suara tertinggi pada pemilihan 9 Desember mendatang.

"Masyarakat Desa Laju akan siap bahu-membahu untuk membantu memenangkan pasangan IDP-Dahlan. Insya Allah pada 9 Desember kami siap mendukung dan berjuang secara totalitas untuk memenangkan IDP-Dahlan," ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua RT 8 Desa Laju. Kata dia, Kemenangan IDP-Dahlan pada 9 Desember mendatang adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Kabupaten Bima.

Masih pada momen pertemuan, secara terpisah, Cabup nomor urut 3, IDP mengatakan pada masyarakat Desa Laju untuk tetap berjuang. "Terimakasih pada masyarakat Desa Laju yang telah ikhlas untuk hadir di kediaman, jelang pemilihan kita harus tetap fokus berjuang demi meraih kemenangan pada 9 Desember nanti. Siapapun yang menang nanti, itu semua sudah menjadi ketetapan Allah SWT," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.