Header Ads

Jelang puncak Pilkada, Polres Dompu Gelar Rapid Test Untuk Personel

Personel Polres Dompu NTB Saat Melakukan Rapid Test.

Visioner Berita Dompu NTB-Menjelang puncak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Polres Dompu menggelar rapid tes bagi seluruh personel, Selasa (1/12/2020) sekira pukul 08.00 Wita, di Mapolres Dompu NTB.

Rapid test dilakukan seluruh personel untuk mendeteksi dini kondisi kesehatan personel yang akan terjun ke lapangan dalam mengamankan jalannya Pilkada.

Kapolres Dompu, AKBP Sarif Hidayat, SH, SIK mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggotanya menyongsong puncak pelaksanaan Pilkada.

"Kurang lebih satu minggu kedepan Pilkada akan dihelat, saya harus memastikan dulu kondisi kesehatan anggota yang akan terjun ke lapangan," terang Kapolres.

Kata dia, anggota yang melaksanakan pengamanan, bukan semata kita tuntut menjamin keamanan jalannya Pilkada, namun kesiapan kondisi kesehatannya wajib kita jamin. "Karena kesiapan kondisi fisik merupakan bagian dari strategi pengamanan", kata Kapolres.

Usai pelaksanaan rapid test, selanjutnya Kapolres memberikan pembekalan dan materi terkait strategi pelaksanaan pengamanan Pilkada di aula Polres Dompu. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.