Header Ads

Menggelegar, "Lautan Manusia" Tumpah Ruah Saat Konvoi IDP-Dahlan di Bolo dan Madapangga

Konvoi IDP-Dahlan di Kecamatan Bolo dan Madapangga, Kamis (19/11/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Konvoi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan atau yang biasa disapa (In-Dah) di Kecamatan Bolo dan Madapangga membludak, Kamis (19/11/2020).

Saat konvoi IDP-Dahlan tersebut, pertama dijemput di perbatasan Bolo dan Woha, dimana warga yang menggunakan roda dua dan empat sekitar ribuan, sebagai bentuk rasa cinta dan empatinya terhadap paslon In-Dah.

Terlihat di kiri kanan jalan, di Kecamatan Bolo, mulai dari hilir hingga hulu, berhamburan keluar rumahnya guna menyambut Pasang In-Dah. "In-Dah, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima adalah primadona bagi kami," teriak emak-emak di Kecamatan Bolo.

Massa Pendukung IDP-Dahlan.

Kemudian In-Dah, melanjutkan lagi lawataan ke Madapangga. Di sana In-Dah, juga disambut oleh kaum ibu-ibu yang mengenakan kostum kuning. "Sengaja kami warga Madapangga, mamakai baju yang warna kuning untuk menunggu kedatang In-Dah," tuturnya.

Kedatangan In-Dah, bukan saja telah ditunggu oleh warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga, tetapi juga oleh warga Desa Campa, Woro, Mpuri Dan Tonda, yang sengaja datang untuk menjemput In-Dah. Teriakan "Tidak ada perubahan yang ada hanya lanjutkan" begitu menggema. 

"Kami akan Siwi Sampe Ngawa, Sakali Wali Sakali Rai" hidup In- Dah, Paslon Nomor 3 tetap dihati kami," teriak warga dengan lantang.

Sementara itu, Dae Lubis, rute yang dilalui oleh IN-Dah yaitu, Cabang Desa Bolo, Rade, Dena, Ncandi, Monggo, terus balik menuju Kota Bima. "Itulah rute yang dilalui oleh In-Dah, pada konvoi kali ini," pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.