Header Ads

Raih Kemenangan IDP-Dahlan, Gebrakan BUMI, KAMU GBB, Babe Center, Poros Milenial dan Gerbong Lainnya Kian Solid dan Masif

Inilah Sejumlah Gerbong IDP-Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Para gerbong relawan pemenangan pasangan calon (paslon) nomor 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd terus bergerak menjaring dukungan menjelang pemilihan 9 Desember mendatang.

Bahkan para gerbong relawan yang menjadi mesin pemenangan paslon yang disingkat In-Dah ini, semakin eksis dan solid mengawal tahapan blusukan dan rapat terbatas di berbagai wilayah.

Dari sederet puluhan gerbong relawan yang ada, yang paling eksis dilapangan yakni relawan BUMI dibawah binaan Diah Citra Pravitasari atau Dae Dita, KAMU GBB binaan Bos Bali dan Babe Center yang diketuai Usman alias Somat hingga Poros Milenial.

Presidium BUMI, Syahrir Burhanuddin mengaku, pihaknya tetap turut dan ikut mengawal agenda kampanye paslon In-Dah di semua wilayah.

“Relawan Bumi tersebar di semua wilayah, saat In-Dah turun akan dikawal oleh relawan ini,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Acril ini mengatakan relawan BUMI tersebar di 18 Kecamatan, jumlahnya hingga saat terdata sebanyak 1.200 orang.

“Kita pastikan anggota kita tidak ganda atau masuk di relawan dan gerbong lain. Kalaupun ada pasti diarahkan agar memilih gerbong yang diinginkan,” jelasnya.

Meski berbeda gerbong, Ia mengaku pihaknya bekerjasama dan saling berkoordinasi dengan relawan In-Dah lainnya di lapangan. Hal ini untuk menyatukan persepsi memenangkan In-Dah.

“Team, relawan, simpatisan dan pendukung, mari berbareng bergerak, memenangkan IDP-DAHLAN,” ajaknya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Relawab Babe Center Usman. Ia mengaku pihaknya terus mengawal agenda blusukan. Hal itu sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan paslon In-Dah.

“Relawan Babe Center ada di berbagai wilayah dan tetap mengawal saat In-Dah blusukan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Somat ini menambahkan anggota yang tergabung dalam relawan Babe Center didata berbasis by name by addres. Hal itu untuk mengantisipasi data dobel.

Sementara pembina relawan KAMU GBB, Bos Bali menegaskan pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Dinda-Dahlan sebagai salahsatu relawan pemenangan.

“Saat dimulainya tahapan hingga menjelang Pilkada ini kita terus bergerak. Bagi kami politik adalah investasi kepercayaan,” tuturnya.

Kata dia, investasi kepercayaan itu terus ditumbuhkan kepada semua relawan yang tersebar di semua wilayah. Diakuinya relawan KAMU GBB kebanyakan dari kalangan muda.

“Kami tetap komit, bersatu dan bersama memenangkan Dinda-Dahlan dua periode,” ucapnya.

Selain relawan BUMI, Babe Center dan KAMU GBB, relawan pemenangan In-Dah tergabung juga dalam Brigade Muda IDP yang dipimpin Muhsinin alias Rigen.

Ada juga Milenial Pro IDP, Bakar, Kemudian Gerbong Babe, Srikandi IDP, Laskar IDP, Gender IDP, KOPI, Laskar Muda Jenateke, Kita IDP, Pro Dahlan (Proda) KAE dan lain-lain. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.