Header Ads

H-4 Pencoblosan, Para Pendukung Syafaad dan Ketua Tim Iman Desa Mpuri Melebur ke IDP-Dahlan

Eks Ketua Tim IMAN di Desa Mpuri.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ratusan masyarakat diberbagai Desa dan Kecamatan, memadati kediaman pribadi Cabub nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Jum'at, (4/12/2020). Beberapa diantara mereka rupanya ada yang dari Tim Syafa'ad desa Lanta Barat Kecamatan Lambu, Desa Sangiang Kecamatan Wera dan Tim IMAN desa Mpuri Kecamatan Madapangga. 

"Setelah mempertimbangkan dengan matang, saya dan yang lainnya di desa Lanta Barat nyatakan mundur sebagai Tim Syafa'ad dan mendukung IDP-Dahlan," ungkap Iswadin eks Tim Syafaad desa Lanta Barat.

Didepan IDP, dia berjanji akan bekerja dengan menarik kembali keluarga dan masyarakat yang diajak bergabung ke Paslon yang didukung sebelumnya. 

"Di Desa Lanta kita akan maksimalkan kerja bersama tim In-Dah, supaya bisa menjadi lumbung suara pada 9 Desember nanti," terangnya.

Sementara itu, Iphul ketua KOPI Desa Sangiang, Kecamatan Wera, menjelaskan, jumlah anggota dalam Komunitas Pecinta IDP (KOPI) puluhan, mereka merupakan tim paslon lain yang mendukung IDP-Dahlan. 

"Anggota KOPI dan Maju Lara Sangiang, adalah Tim yang keluar dari Tim Syafaad, sekarang sudah nyatakan mendukung IDP Dahlan," jelasnya. 

Sementara M. Amin awalnya sebagai ketua Tim IMAN desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, sekarang sudah beralih dukungan ke Paslon IDP-Dahlan. 

"Saya ketua Tim IMAN Desa Mpuri memilih hijrah ke IDP-Dahlan, karena melihat kerja Tim struktruk dan mengedepankan etika, sopan santun berkomunikasi, beda dengan tim paslon lain yang tidak transparan," katanya.

Tim Paslon IDP-Dahlan, memiliki sistim kerja yang bagus serta terbuka meraih hati dan simpatik masyarakat, sehingga membuat saya tertarik untuk bergabung. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.