Duh, Video "Mesum" Durasi 1.30 Detik di RSU Dompu Terekam CCTV, Polisi Diminta Segera Usut

Inilah Hasil Screenshoot Dugaan Video Mesum Yang Beredar di Media Sosial.

Visioner Berita Dompu NTB-Rabu (20/1/2021), media sosial dihebohkan dengan beredarnya dugaan foto dan video mesum dengan durasi 1.30 detik. Di duga adegan mesum tersebut terjadi di ruang isolasi RSUD Dompu-NTB. Sayangnya, hingga detik ini sejumlah pihak termasuk Polisi setempat masih menyelidiki indetitas pasangan yang diduga bersek-esek di kamar isolasi dimaksud.

Berhembus kabar, dugaan adegan mesum dengan durasi 1.30 detik itu, sudah mulai beredar luas di Media Sosial (Medsos), kemudian dikirim secara berantai melalui pesan akun Medsos pulal. Tak hanya itu, ada yang secara terbuka memposting hasil screenshot dugaan adagen mesum tersebut.

Menanggapi adegan tak senonoh itu, Anggota DPRD Dompu, Yatim mendesak kepada pihak terkait untuk mengusut tuntas adegan vidio mesum tersebut. Terutama, memastikan apakah benar tempat adegan panas tersebut terjadi di RSUD Dompu. “Kabar Ini sudah ramai di medsos. Pihak terkait harus segera dan secepatnya bertindak,” tegasnya pada wartawan di Dompu.

Lanjutnya, jika benar vidio tersebut terjadi di RSU Dompu maka Yatim sangat menyesalkan. Apalagi, kasus tersebut terjadi ditengah pandemi Covid-19. Disaat daerah sedang dilanda oleh pandemi. “Hal ini sangat tidak bisa dibenarkan. Oleh karena itu, Polisi harus segera mengusutnya secara tuntas tentang identitas pasangan yang diduga mesum di ruang isolasi itu,” jelasnya.

Lanjtnya, jika benar peristiwa memalukan itu terjadi di RSUD Dompu maka Bupati setempat yakniDrs. H. Bambang M. Yasin harus segera mengambil sikap untuk memanggil Direktur RSU Dompu. “Pak Bupati harus segera bertindak,” desaknya.

Kasi Humas RSU Dompu, Ida Fitriani, S. Keb, Bd.

Sementara itu, Kasi Humas RSU Dompu, Ida Fitriani, S. Keb, Bd, yang ditemui sejumlah awak media diruang kerjanya, Rabu (20/1/2021) belum berani memberikan keterangan terkait kejadian itu, bahkan dia mengarahkan wartawan untuk meminta keterangan lewat kepolisian saja, karena kasus tersebut sudah diserahkan ke pihak Kepolisian Polres Dompu.


"Untuk permasalahan itu sedang diselidiki oleh pihak Kepolisian Polres Dompu, bagaimana detail-detail kejadian silahkan tanyakan ke Polres Dompu. Tapi kalaupun ada keterlibatan anggota kami disitu, kami akan tindak tegas," jelasnya.


Lalu, ketika ditanya mengenai video tersebut yang direkam melalui kamera CCTV yang sengaja dipasang pihak rumah sakit, Humas menjawab, "Saya belum bisa kasih pernyataan, karena saya baru melihat juga video itu," katanya.

Secara terpisah, Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah mengaku, meski belum menerima laporan resmi. Namun, pihaknya bergerak cepat menanggapi isu tersebut dengan melakukan penyelidikan. “Kami sedang menyelidiki vidio ini. Kalau terbukti akan kami tindak tegas,” pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.