Dinas PUPR Letakan Batu Pertama 75 Unit BTN Subsidi Tipe 30/80 di Kota Bima

Prosesi Peletakan Batu Pertama.

Visioner Berita Kota Bima-Sebanyak 75 unit Perumahan BTN bersubsidi dengan Tipe 30/80 berlokasi di Lembah Pegunungan Kelurahan Mata Kando Kecamatan Mpunda Kota Bima. Peletakan Batu Pertama tersebut dilakukan oleh Lurah setempat dan Dinas PUPR Kota Bima, Rabu (24/2/2021) sekira pukul 13.15 WITA. 

Acara peletakan batu pertama Perumahan BTN subsidi tipe 30/80 tersebut di hadiri oleh Instansi PUPR Kota Bima, Lurah Mata Kando, Rustam, S.Sos, Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd, Bhabinsa Kelurahan Mata Kando, Pelda Ruslan dan instansi Disnaker Kabupaten Bima dan Kota Bima maupun Perwakilan Bank BTN Cabang Bima dan Direktur PT. KARYA ARTA LOKA Kota Bima, Amiruddin, AM.S. 

Direktur PT. KARYA ARTA LOKA sebagai Pelaksana Proyek BTN tersebut mengatakan bahwa Perumahan BTN bersubsidi itu di beri nama "BTN LEMBAH MATA KANDO RESIDEN".

"Rencananya aakan di bangun sebanyak 75 Unit dengan tipe 30/80 di atas pekarangan yang luasnya 10x8 M2, dan perumahan ini di kerjakan pada bulan Februari 2021 ini oleh beberapa kontraktor," ungkapnya.

Dijelaskannya, perumahan BTN Lembah Mata Kando Residen berlokasi di wilayah Kelurahan Mata Kando Kecamatan Mpunda Kota Bima di atas luas lahan sekitar 5 Ha tersebut cukup Asri dan nyaman, karena lokasinya sangat dekat dengan kantor Walikota Bima, RSUD Kota Bima, Kantor Polres Bima Kota  Kodim 1608/Bima dan Kantor DPRD Kabupaten Bima. 

Amiruddin menambahkan bahwa Perumahan BTN Bersubsidi dengan Tipe 30/80 tersebut bukan saja di peruntukan bagi Para ASN, TNI/POLRI, akan tetapi Para Wiraswasta juga bisa mendapatkan Rumah BTN Bersubsidi ini. Katanya. 

"Bagi masyarakat yang berminat silahkan mendaftarkan dengan persyaratan yang sudah di tentukan oleh pihak Pelaksana dan Bank BTN Kota Bima melalui WA 0853 3757 5196," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.