Header Ads

Dinyatakan Hilang Selama Dua Hari, Syafruddin Alias Ki Ditemukan Tak Beryawa

Korban Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa di Semak-Semak.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasca dua hari dinyatakan menghilang, syafruddin ( 22), warga Desa Tolo Uwi Dusun Tolo Ngaro, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, diketahui tewas diduga tersengat setrum listrik yang di pasang warga di ladang jagung di Desa tolotangga. Minggu (7/2/2021).

Mustafa salahsatu warga Desa setempat menjelaskan, awalnya sekitar pukul 10.10 WITA, Syafruddin, Jumat (5/2) pagi, tidak pulang dua hari mencari rumput. Pihak keluarga bersama masyarakat tersebut mencari keberadaan syafruddin, namun pada hari Minggu tiba-tiba ia dikagetkan melihat mayat syafruddin di semak-semak, lokasinya tak jauh dari ladang jagung milik warga Desa Tolotangga.

Untuk memastikan hal itu, mustafa kemudian memanggil warga lainnya. 

“Setelah warga berdatangan, salah satu warga ada yang melaporkan ke Kades setempat dan Mapolsek Kras. Saat petugas datang, mayat sudah dikerubuti warga. Dari situ keluarga korban juga sudah datang di TKP. Dari keterangan keluarganya, memang benar bahwa korban 2 hari lalu, Jum'at (05/02) sore pamitan mencari rumput, namun tidak kunjung pulang. Keluarga sempat mencarinya, namun hanya menemukan keranjang rumputnya saja,” ungkapnya.

Lanjut Mustafa, masalah ini sudah diserahkan pada pihak aparat penegak hukum. Sementara pemilik lahan, lansung di amankan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Aparat Desa setempat untuk di serahkan Polsek Monta. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.