Pasca Dilantik, IDP-Dahlan Gelar Silaturrahmi Sekaligus Syukuran Bersama Warga Bima-Mataram

IDP-Dahlan.

Visioner Berita Mataram NTB-Usai dilantik oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. di Gedung Graha Bhakti Praja Kompleks Kantor Gubernur, Jum'at (26/2/2021). Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M.Noer menggelar acara silaturrahmi dan syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2021-2025 di hotel Lombok Plaza.

Acara silaturrahmi dan syukuran tersebut di hadiri oleh masyarakat Bima - Mataram, para gerbong, tim sukses, relawan dan tim koalisi.

Dalam sambutanya, Umi Dinda menyampaikan terima kasih untuk para relawan yang telah berjuang demi pasangan IDP-Dahlan selama masa kampanye lalu.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua unsur koalisi dan relawan dan gerbong yang telah berjuang selama ini. Sehingga pada hari ini kita bisa dilantik," ujar Umi Dinda di hadapan pendukungnya.

Kata Umi Dinda sapaanya, dirinya bersama H. Dahlan meyakini, segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan tidak mungkin mampu kami balas. Semoga ikhtiar untuk mewujudkan BIMA RAMAH JILID II ini menjadi ladang amal bagi kita semua. 

"Saya juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Bima 2020 yang aman. Lebih - lebih dari KPU dan Panwas yang telah bekerja keras secara independen untuk menjalankan semua tugasnya, serta pihak keamanan baik dari unsur kepolisian maupun TNI dan semua masyarakat yang sama-sama ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung," pungkasnya.

Pantauan media ini, IDP - Dahlan langsung melakukan pemotongan nasi tumpeng bersama keluarga dan pendukungnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.