Header Ads

Pemprov Gelar Gladi Bersih Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Se-NTB

Bupati dan Wakil Bupati Bima Terpilih, IDP-Dahlan Saat Mengikuti Gladi Bersih.

Visioner Berita Mataram NTB-Pemeritah Provinsi NTB, Kamis (25/2/2021) menggelar Gladi Bersih Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota Se-NTB hasil Pilkada 9 Desember tahun 2020. 

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Graha Bhakti Praja kantor Gubernur NTB ini, dihadiri langsung oleh para Kepala Daerah Terpilih. 

Salah satu Kepala Daerah terpilih (Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih) Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan HM. Noer, M.Pd, terlihat mengikuti berbagai rangkaian proses dalam gladi bersih pelantikan.

Pantauan langsung wartawan, gladi bersih ini pun, berjalan dengan sukses dan tetap mengikuti protokol kesehatan (pencegahan Covid-19) sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah Provinsi NTB. 

Sebelumnya, berdasarkan informasi dihimpun visionerbima.com, acara puncak pelantikan Kepala Daerah terpilih ini, akan berlangsung, Jum'at (26/2/2021) sekira pukul 09.00 WITA di gedung Graha Bhakti Praja kantor Gubernur NTB. 

Pelaksanaannya pun, selain tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, juga jumlah tamu undangan dibatasi. Bahkan masing-masing Kepala Daerah terpilih didampingi oleh masing-masing satu orang saja. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.