Remaja 15 tahun di Dompu Jadi Korban Pemanah Misterius

Korban Pemanah Misterius.

Visioner Berita Dompu NTB-Aksi pemanahan kembali terjadi di Kabupaten Dompu, kali ini seorang remaja bernama Muhammad Fadila (15) warga Dusun Saleko, Desa Sori sakolo jadi korban.

Peristiwa itu terjadi, Selasa malam (2/2/2021) sekira pukul 20.30 WITA, di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Dealer Honda Padolo saat korban dibonceng oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah menjelaskan, bermula korban bersama temannya sedang melintasi jalan raya dari arah masjid raya menuju pertokoan, tiba-tiba datang dari arah belakang dua remaja yang berboncengan dan memanah dan mengenai punggung korban.

"Setelah mendapat panahan, korban menoleh ke belakang, ia melihat terduga pelaku hendak melakukan pemanahan kedua, akhirnya korban bersama temannya berusaha kabur dengan berbelok arah (lawan jalur) dan menuju Rumah Sakit Umum Daerah RSUD (RSUD) Dompu," ujar Hujaifah.

Setelah mendapat laporan masyarakat, Personel Polsek Dompu tiba di TKP dan sebagian menuju RUSD guna mengecek kondisi korban. 

"Informasi awal yang dihimpun, terduga pelaku berinisial IR warga Lingkungan Doro ngao, Kelurahan Kandai Satu," katanya.

Anggota Polsek Dompu mengimbau pihak keluarga korban agar masalah ini dipercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, jangan sampai terjadi hal lain yang dapat menggangu Kamtibmas selanjutnya mengarahkan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.

Lebih lanjut, anggota kepolisian memberikan keyakinan pada pihak korban akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.